Torsus Praetorian Bus Off-road 4x4 Yang Dirombak Dengan Kaki Jenjang

Luthfi Abdul Aziz - Jumat, 5 Juni 2020 | 07:23 WIB
Bus off-road bernama Torsus Praetorian dengan penggerak 4WD
Formacar
Bus off-road bernama Torsus Praetorian dengan penggerak 4WD

GridOto.com - Perusahaan otobus asal Ukraina, Torsus bikin gebrakan dengan memproduksi bus off-road berpenggerak 4x4 dengan nama Torsus Praetorian.

Dengan kemampuannya ini, bus Torsus Praetorian tidak hanya mampu mengangkut penumpang di jalan aspal tapi juga untuk melibas medan off-road ringan hingga menengah.

Yups Torsus Praetorian yang dibangun dari sasis kendaraan berat MAN TGM memang dikembangkan untuk mengangkut awak pekerja di perusahaan tambang maupun kebutuhan lain.

Baca Juga: Armada Dikandangkan Selama Pandemi Covid-19, PO Primajasa Rugi Rp 45 Miliar Tiap Bulan, Bagaimana Nasib 5000 Karyawannya?

Bus off-road bernama Torsus Praetorian mampu melibas medan berat
Formacar
Bus off-road bernama Torsus Praetorian mampu melibas medan berat

Torsus Praetorian dibekali mesin MAN D0836 LFL40 6.900cc 6 silinder yang menghasilkan tenaga 240 dk dengan torsi 925 Nm.

Agar mampu melibas medan berat, sektor kaki-kakinya didukung dengan axle roda model parabolic leaf spring dan memiliki ground clearance jangkung hingga 389 mm.

Tidak ketinggalan, Torsus Praetorian juga dilengkapi pelek simpel lubang 10 dibungkus ban Michelin XZL TL dan sistem pengerak roda 4x4.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Ivan Casagrande Momot
Sumber : Formacar.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa