Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Plus Minus Modifikasi Yamaha MX King Menjadi Bebek Hypersport

Yuka Samudera - Selasa, 2 Juni 2020 | 10:25 WIB
Yamaha MX King sukses jadi bebek hypersport, dijejali banyak part limbah moge. Ini plus minusnya.
@kemirimiwonsquad
Yamaha MX King sukses jadi bebek hypersport, dijejali banyak part limbah moge. Ini plus minusnya.

GridOto.com - Modifikasi Yamaha MX King kepunyaan bro Iwan Santoso ini jelas bikin ngiler para pecinta bebek underbone di Indonesia.

Bagaimana tidak, modifikasi Yamaha MX King yang ditaksir Rp 167 jutaan ini sudah berubah total mulai bodi hingga kaki-kaki mengusung konsep ala bebek big bike hypersport.

Modifikasi Yamaha MX King ini memang sudah layak disebut berada di level berbeda dibanding motor bebek underbone lain.

Iim, selaku builder dari Arkha Motor yang berperan membantu Iwan dalam membangun Yamaha MX King milik Iwan ini menjelaskan beberapa plus minus merombak MX King menjadi bebek hyspersport.

Modifikasi Yamaha MX King tampil ala bebek hypersport, agresif!
@kemirimiwonsquad
Modifikasi Yamaha MX King tampil ala bebek hypersport, agresif!

"Karena memang mas Iwan meminta MX King-nya dibikin berotot ala moge, makanya kita sama-sama bereksperimen dengan memasang beberapa part limbahan moge ke motor ini," tukas Iim.

Nah buat sobat yang tertarik membangun Yamaha MX King atau Jupiter MX nya dirombak menjadi bebek hypersport seperti MAD KING milik mas Iwan ini, sobat harus tahu nih beberapa plus minusnya.

"Kelebihannya, kalau belum punya motornya banyak dicari di pasar motor seken. Bahan motor MX King atau Jupiter MX masih dibilang murah. Lalu kalau sudah selesai dirombak, jelas bakal menjadi auto ganteng sih. Bakal jadi pusat perhatian di jalan. Dan motor lebih kelihatan mahal atau berotot sih kalau pakai part premium atau copotan moge," kata Iim.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa