Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buat yang Masih Bingung, Begini Cara Menggunakan Layanan Home Service dari Planet Ban

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Minggu, 31 Mei 2020 | 16:25 WIB
Ilustrasi servis motor Planet Ban
IG/planetban
Ilustrasi servis motor Planet Ban

GridOto.com - Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB yang berlaku di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang membuat sejumlah layanan servis motor tutup untuk sementara waktu.

Namun, untuk kalian dari Kota Lampung, Pulau Jawa, Denpasar, Badung, Gianyar, Tabanan, Samarinda, Balikpapan dan Bontang tetap bisa menikmati layanan Planet Ban.

Khususnya untuk ganti oli, Planet Ban menyiapkan X-TEN yang diklaim 2 kali lebih lama dari oli biasa tanpa harus keluar rumah.

Pasalnya, di tengah pandemi Covid-19 ini Planet Ban menyediakan jasa Home Delivery Service.

Baca Juga: Cuma Sampai Akhir Juni 2020, Ojol Dapat Diskon 30 Persen dari Planet Ban

Tapi tunggu dulu, ada langkah-langkah yang harus kalian lakukan nih supaya bisa menggunakan layanan Home Service dari Planet Ban ini.

Nah, buat kalian yang bingung bagaimana caranya, GridOto.com bakal kasih tau nih.

"Untuk wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Denpasar, Badung, Gianyar, Tabanan, Singaraja, Samarinda, Balikpapan dan Bontang bisa hubungi 0857-6055-6055," ujar R. Gatot Nugroho Purnomo Ardi S, selaku Kadept Commercial West Area Planet Ban saat dihubungi GridOto.com, Minggu (31/5/2020).

Selanjutnya, kalian akan dikirimkan format data yang harus diisi, termasuk apakah wilayah kalian bisa dilalui kendaraan dari luar.

Baca Juga: Ganti Ban dan Oli Mesin Bisa Gunakan Jasa Home Service Dari Planet Ban Nih, Catat Nomornya!

Kemudian kalian dapat mengecek katalog oli X-Ten pilihan secara online di Katalog Oli X-Ten di website resmi Planet Ban.

Jika kalian berniat untuk mengganti ban motor, kalian dapat mengecek katalog ban pilihan secara online di katalog online ban motor.

"Setelah data terisi dan sesuai, tim Planet Ban siap meluncur ke lokasi," kata Gatot.

Untuk Jam operational Planet Ban Home Delivery Service mulai dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore, dengan last order pukul 16.30 sore.

Baca Juga: Ban Paling Murah dan Mahal di Planet Ban, Buat Motor Sport Sampai Rp 2,48 Juta!

"Layanan Planet Ban Home Service untuk yang wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat Dan Kota Lampung dapat menghubungi 0815-6055-605," tandasnya.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa