Toyota Fortuner Hantam Tiang Rambu Lalu Lintas, Mobil Dinas Polisi dan Honda Genio Sampai Rusak Berat

Dia Saputra - Kamis, 28 Mei 2020 | 13:45 WIB
Toyota Fortuner yang alami kecelakaan di Jalan Raya Banyuwangi-Surabaya, Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (28/5/2020).
surya.co.id
Toyota Fortuner yang alami kecelakaan di Jalan Raya Banyuwangi-Surabaya, Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (28/5/2020).

GridOto.com - Toyota Fortuner mengalami kecelakaan dan menyeruduk mobil dinas anggota polisi di Jalan Raya Banyuwangi-Surabaya, Kamis (28/5/2020) dini hari.

Lebih tepatnya, kejadian tersebut berlangsung di Pos Polisi Pier Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan sekitar pukul 01.00 WIB.

Tidak hanya menabrak mobil dinas, Fortuner berkelir putih itu juga menabrak kendaraan lain yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Melansir Surya.co.id, Fortuner berkelir putih dengan nomor polisi L 1962 TI itu dikemudikan oleh Hasan, warga Pohjentrek, Kota Pasuruan.

Baca Juga: Video Modifikasi Toyota Fortuner VRZ Beringas Dengan Torsi 630 Nm

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti menjelaskan, dugaan sementara, pengemudi Fortuner mengantuk sehingga menabrak tiga kendaraan di Pos Polisi Pier.

"Namun saat ini kita masih mendalami penyebab kecelakaan," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti.

Ia menjelaskan tidak ada korban luka maupun meninggal dunia akibat kecelakaan ini.

"Kecelakaan ini berawal saat Fortuner melaju dari arah Kota Pasuruan menuju ke Barat. Nahas, mobil mendadak oleng ke kiri," paparnya.

Baca Juga: Toyota Fortuner Dihentikan di Pos PSBB, Pengemudi Enggak Terima dan Ajak Petugas Berkelahi, Ternyata Sama-sama Polisi Berpangkat Bripka

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Surya.co.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa