Program Mudik Gratis Batal Digelar Karena Pandemi Covid-19, Mobil Lubricants Kasih Bingkisan Para Mekanik

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 26 Mei 2020 | 15:50 WIB
Gantikan program mudik gratis karena pandemi Covid-19, Mobil Lubricants kasih bingkisan untuk para mekanik.
Istimewa
Gantikan program mudik gratis karena pandemi Covid-19, Mobil Lubricants kasih bingkisan untuk para mekanik.

GridOto.com - Menyelenggarakan mudik gratis sudah jadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh beberapa perusahaan tiap tahunnya, baik menjelang maupun sesudah hari Idul Fitri atau Lebaran.

Namun, adanya larangan untuk bepergian ke luar kota akibat pandemi Covid-19, mereka pun mencari cara lain untuk tetap bisa berbagi kebaikan untuk merayakan Idul Fitri.

Salah satunya adalah Mobil Lubricants, yang menghadirkan program bertajuk ‘Bingkisan Mobil Untuk Mekanik” pada Idul Fitri tahun ini.

“Kami ingin memberikan harapan positif bagi para mekanik yang telah berjasa dalam menangani keluhan para pengendara, dan dalam mengenalkan produk-produk kami kepada konsumen,” ujar Andhina Sofiarman selaku Mobil Brand General Manager dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com (26/5/2020).

Baca Juga: Auto Value Apresiasi Tenaga Medis, Berikan Poles Mobil Sampai Servis Gratis

Program ini telah dilakukan secara bertahap, mulai dari awal Mei 2020 lalu dan dikhususkan bagi 100 mekanik dengan kinerja terbaik.

Penilaian dilakukan oleh perusahaan pelumas asal Amerika Serikat tersebut, bekerjasama dengan bengkel-bengkel rekanan Mobil yang berada di wilayah DKI Jakarta.

“Aspirasi kami adalah agar para mekanik tetap bisa merasakan hangatnya hari raya, walaupun jauh dari keluarga sehingga,” tambah Andhina.

Antes Saputra, salah satu mekanik yang menerima bingkisan, mengungkapkan rasa sedihnya akibat tidak bisa pulang ke kampung halaman dapat terobati dengan bingkisan tersebut.

Baca Juga: Salut, Bantuan Program CSR Astra Financial Bagi Korban Terdampak Covid-19 Mencapai Rp 14,25 Miliar

Ia pun mengapresiasi Mobil Lubricants, karena selalu menghadirkan program-program yang bermanfaat untuk para mekanik seperti dirinya.

“Saya juga merasa terus mendapatkan perhatian, karena dari tahun ke tahun Mobil Lubricants selalu hadir dan memahami kondisi para mekanik dengan mengadakan program-program yang bermanfaat bagi kami,” pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa