Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suami Istri Kaget Motornya Raib, Langsung Lapor Polsek Purbalingga, Endingnya Bikin Ketawa Sob!

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 22 Mei 2020 | 10:15 WIB
Personel Polsek Purbalingga bersama suami istri yang lupa lokasi parkir Yama Mio GT miliknya.
Tribunjateng.com / Istimewa
Personel Polsek Purbalingga bersama suami istri yang lupa lokasi parkir Yama Mio GT miliknya.

GridOto.com - Belum lama ini, sebuah kejadian lucu menimpa sepasang suami istri yang terjadi di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Selasa (19/05/2020).

Kejadian bermula saat petugas di Polsek Purbalingga menerima laporan dari Darsono (31) warga Purwareja Klambok, Banjarnegara yang datang bersama istrinya.

Pada laporan tersebut dikatakan saat Darsono dan istrinya hendak pulang, Yamaha Mio GT miliknya yang terparkir di depan Swalayan Harum, Jalan Jenderal Soedirman, Purbalingga, hilang.

"Informasi yang disampaikan, usai berbelanja di Swalayan Harum dan hendak pulang, sepeda motor yang diparkir di depan swalayan hilang. Akibatnya ia (Darsono) melaporkan kejadian ke Polsek Purbalingga," jelas AKP Subagyo, dilansir dari Tribunjateng.com.

Baca Juga: Pria Positif Covid-19 Nekat Mudik Naik Motor dari Jakarta ke Tasikmalaya, Polisi Siaga di Perbatasan, Muncul Langsung Disergap

Mendapat laporan tersebut, personel Polsek Purbalingga kemudian diturunkan untuk mendatangi lokasi kejadian.

Setelah personel melakukan pemeriksaan serta meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi, akhirnya Yamaha Mio GT yang dilaporkan hilang tersebut ditemukan.

"Sepeda motor ditemukan terparkir di depan Toko Ridho, bukan di depan Swalayan Harum tempat pelapor berbelanja. Diduga pelapor lupa lokasi parkir dan menyangka sepeda motornya hilang sehingga melapor ke Polsek Purbalingga," ujar AKP Subagyo.

Editor : Fendi
Sumber : Tribunjateng.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa