Pertamina Bagi-bagi BBM Gratis Buat Sopir Truk di Tol Trans Jawa

M. Adam Samudra - Jumat, 22 Mei 2020 | 09:51 WIB
Pertamina bagi-bagi BBM gratis untuk pelanggan setianya
Pertamina
Pertamina bagi-bagi BBM gratis untuk pelanggan setianya

GridOto.com - Direktur Pemasaran Retail Pertamina, Mas’ud Khamid melakukan pemantauan langsung di jalur Tol Trans Jawa pada, Jumat (22/5/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjamin ketersediaan stok BBM jelang Lebaran.

Menariknya, dalam kunjungan tersebut Mas'ud juga memberikan beberapa pelanggannya seperti sopir truk berupa gratis pembelian BBM.

"Selain memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, edukasi kepada masyarakat untuk melakukan pembayaran secara cashless kami lakukan," kata Mas'ud melalui keterangan tertulisnya yang diterima GridOto.com.

Baca Juga: Pertamina Pastikan Stok BBM Aman di Jalur Tol Trans Jawa

Mas'ud berharap hal ini mampu meminimalisir penyebaran virus tersebut dan memberikan kenyamanan bagi pelanggan untuk bertransaksi di SPBU.

Tak hanya itu, beberapa pengendara juga diberikan bingkisan kesehatan berupa vitamin, masker, handsanitizer dan minuman untuk berbuka puasa.

Mas'ud mengklaim, masyarakat bisa mendapatkan cashback dengan membeli produk BBM Pertamina tertentu sesuai dengan syarat dan ketentuan di SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi My Pertamina.

Baca Juga: Harga BBM Tak Kunjung Turun, Pengamat Minyak dan Gas Minta Pemerintah Lebih Transparan

"Saat ini Pertamina memberikan banyak promo menarik di antaranya promo cashback 50% bagi pengemudi ojek online untuk pembelian Pertalite," ucapnya.

Bahkan cashback 50% juga diberikan bagi angkutan kota untuk pembelian produk pertalite dan dexlite serta cashback 30% bagi masyarakat umum untuk pembelian Pertamax Series dan Pertamina Dex.

Seperti dirasakan Suminto, yang mengisi BBM di SPBU Rest Area KM 626 Madiun, Jawa Timur, ia sudah gunakan aplikasi MyPertamina untuk melakukan pembayaran di SPBU.

"Saya sudah punya aplikasi MyPertamina dan saya kaget dapet top up Link Aja yang diberikan dari Pertamina. Aplikasi ini saya pakai untuk menghindari pemakaian uang kertas," ujarnya yang merupakan pengendara mobil yang akan melanjutkan perjalanannya ke Surabaya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : GridOto.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa