Diduga Balap Liar, Puluhan Remaja 'Diobrak-abrik' Polisi, Petugas Dibuat Kaget Sama Penemuan Ini

Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 21 Mei 2020 | 18:01 WIB
Polres Bener Meriah menertibkan sebanyak 47 remaja yang diduga melakukan balap liar di Kampung Rembele, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (20/5/2020) sekitar pukul 01.00 WIB
Serambinews.com
Polres Bener Meriah menertibkan sebanyak 47 remaja yang diduga melakukan balap liar di Kampung Rembele, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (20/5/2020) sekitar pukul 01.00 WIB

GridOto.com - Polres Bener Meriah membubarkan kerumunan yang didiuga akan melakukan balap liar di Kampung Rembele, Kecamatan Bukti, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Rabu (20/05/2020) sekitar pukul 01.00 WIB.

Sebanyak 47 remaja berhasil diamankan dari kegiatan pembubaran ajang balap liar tersebut.

Penertiban balap liar tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Bener Meriah, Iptu Irwansyah Nasution bersama Unit 1 Pidum, Unit 3 Tipidter, Unit Opsnal dan dibantu personel Sabhara serta Provos yang sedang piket.

Baca Juga: Sedang Asyik Balap Liar di Exit Tol Porong Sidoarjo, Ratusan Pelaku Digiring ke Mapolres

"Mereka saat itu sedang melakukan patroli dan melihat kerumunan pemuda yang diduga sedang menunggu permainan balap liar di Kampung Rembele, Kecamatan Bukit, Kabupaten bener Meriah," ujar Kasubbag Humas Polres Bener Meriah, Ipda Suci, Rabu (20/05/2020), dilansir dari Serambinews.com.

Melihat kondisi tersebut, petugas lapangan kemudian mengamankan sebanyak 47 remaja beserta kendaraannya.

"Sebanyak 47 orang yang diduga melakukan balap liar tersebut berikut kendaraan dibawa ke Polres Bener Meriha guna dilakukan pemeriksaan," kata Ipda Suci.

Ipda Suci mengatakan, setelah dilakukan identifikasi, diketahui sebanyak 43 remaja berasal dari Kota Takengon, Aceh Tengah dan sisanya merupakan warga Kabupaten Bener Meriah.

Baca Juga: Ngabuburit Diisi Aksi Balap Liar Buat Warga Resah, Belasan Motor dan Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa