Hari Kedua PSBB Palembang, Check Point Ditambah Jadi 13 Titik, Ini Rincian Lokasinya Sob!

Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 21 Mei 2020 | 14:15 WIB
Check point pemeriksaan dalam penerapan sosialisasi PSBB Palembang di Kawasan Cinde, Kamis (21/5/2020).
Sripoku.com / Rahmaliyah
Check point pemeriksaan dalam penerapan sosialisasi PSBB Palembang di Kawasan Cinde, Kamis (21/5/2020).

GridOto.com - Pemantauan mobilitas kendaraan oleh personel Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kembali dilaksanakan pada hari kedua Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Palembang, Sumatera Selatan.

Titik pemeriksaan pun semakin diperbanyak oleh petugas. 

Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang, Agus Rizal mengatakan, ada penambahan jumlah check point menjadi 13 titik, dari yang semula hanya enam saja.

"Kami akan cek konfigurasi dan jumlah penumpang sesuai dengan aturan Perwali. Kami maksimalkan bersama dengan operasional Ketupat Musi 1x24 jam," kata Agus, Kamis (21/05/2020) dilansir dari Sripoku.com.

Baca Juga: Ditlantas Polda Metro Jaya Sudah Menindak Puluhan Ribu Pelanggar PSBB, Aturan Ini yang Paling Banyak Dilanggar

Agus menambahkan, jumlah personel yang akan bertugas mencapai 350 orang, yang merupakan gabungan dari Polri, TNI, DenPom, Dishub, Pol-PP PBK dan Dinkes.

"Check point akan beroperasi 24 jam untuk memantau," ujar Agus.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa mengatakan, berdasarkan hasil rapat yang sudah dilakukan, petugas di lapangan dikerahkan pada titik-titik pemeriksaan mulai pagi hari ini, Kamis (21/05/2020).

"Ada 13 titik check point baik dalam kota maupun perbatasan. Satpol PP bersama TNI dan Polri sudah mulai melaksanan (pengawasan) PSBB," tutur Ratu.

Baca Juga: Kota Bandung Lanjutkan PSBB Sampai 29 Mei, Larangan dan Sanksi Masih Pelanggar Masih Sama

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa