Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Evalube Pertahankan Tradisi, Tetap Berdonasi Saat Pandemi Covid-19

Harry - Rabu, 20 Mei 2020 | 10:17 WIB
Evalube menggandeng komunitas untuk berbagi
Istimewa
Evalube menggandeng komunitas untuk berbagi

GridOto.com-Wabah Covid-19 yang terjadi di Indonesia saat ini berimbas pada banyak sektor bisnis, termasuk sektor otomotif nasional yang harus terhenti untuk sementara.

Meski begitu banyak perusahaan industri otomotif tetap menunjukkan kepedulian terhadap sesama, seperti yang dilakukan Evalube Lubricants.

(Baca Juga: Gandeng CARFix, Evalube Permudah Konsumen Yang Mau Ganti Oli Kendaraannya)

Sejak Covid-19, produsen pelumas dalam negeri ini melakukan penyemprotan desinfektan, membagikan masker gratis dan memberi makanan sehat untuk tenaga medis.

Dan dibulan Ramadan saat ini, mereka mempertahankan tradisinya dengan kembali membantu sesama, mereka mendonasikan 500 paket makanan berbuka dan sembako.

Evalube menggandeng komunitas untuk berbagi
Istimewa
Evalube menggandeng komunitas untuk berbagi

Dalam program 'My Ramadhan, My Charity' tahun ini, mereka menggandeng komunitas Gila Motor dan COIN (Cornering Indonesia) Surabaya, dengan target ojek online dan pekerja informal.

Enggak cuma itu, bersama dengan CARfix, Evalube juga mendonasikan peralatan penunjang kebersihan untuk beberapa masjid di Semarang, Jawa Tengah.

(Baca Juga: Oli Motor Matic Apa Yang Cocok Untuk Harian? Pabrikan Kasih Bocoran)

Selama kegiatan tersebut, pihak Evalube tetap memperhatikan protokol keselamatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan menghindari penumpukan massa.

"Kami memanfaatkan momentum Ramadan ini untuk menyatakan kepedulian, dan semoga bermanfaat bagi mereka yang menerima. Kiranya pandemi ini cepat berlalu," pungkas Bambang Eka, Brand Manager Evalube.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa