Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terganggu Pandemi Covid-19, Program Berbagi Berkah MyPertamina Diperpanjang Sampai Juli 2021

Gayuh Satriyo Wibowo - Minggu, 17 Mei 2020 | 17:25 WIB
PT Pertama (Persero) baru saja meluncurkan program Berbagi Berkah MyPertamina 2020
Vedhit/GridOto.com
PT Pertama (Persero) baru saja meluncurkan program Berbagi Berkah MyPertamina 2020

GridOto.com - PT Pertamina (Persero) memperpanjang program Berbagi Berkah MyPertamina hingga Juli 2021.

Sebelumnya, program Berbagi Berkah MyPertamina ditargetkan rampung pada Desember 2020.

Melansir Kontan.co.id, Vice Presiden Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman mengungkapkan, perpanjangan masa program tersebut terkait adanya pandemi Covid-19 yang terjadi di Tanah Air.

“Mencermati perkembangan situasi pandemi Covid 19, Pertamina melakukan penyelarasan Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 yang sebelumnya berakhir pada Desember 2020 diperpanjang hingga Juli 2021,” ujar Fajriyah dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/5).

Baca Juga: Ojek Online Wajib Tahu, MyPertamina Bakal Kasih Program Spesial Cashback Hingga 50 Persen!

Fajriyah menjelaskan, berbagi Berkah MyPertamina bertujuan mengedukasi pelanggan sesuai dengan kemampuan daya belinya untuk menggunakan bahan bakar dengan kualitas yang lebih baik dan ramah lingkungan, serta menggunakan produk LPG non subsidi (Bright Gas).

Selain itu, program Berbagi Berkah MyPertamina ini juga sebagai stimulus masyarakat untuk menggunakan layanan e-payment melalui MyPertamina dan LinkAja, sehingga pelanggan terbiasa dengan transaksi non tunai.

Di dalam program ini ada beberapa aktifitas sosialisasi, edukasi, fun walk, live konser musik, dan aktivitas-aktivitas fisik lainnya yang dilakukan di tempat terbuka dan di SPBU.

Namun, karena pelaksanaan aktivitas di luar ruangan tersebut tak memungkinkan untuk dilaksanakan di tengah pandemi, maka diperpanjanglah masa berlaku Berbagi Berkah MyPertamina dengan harapan tahun depan pandemi ini rampung.

“Program Berbagi Berkah MyPertamina sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk subsidi maupun non subsidi. Program ini direspon dengan sangat baik oleh konsumen dilihat dari jumlah kupon elektronik yang sudah terkumpul hingga saat ini,” imbuh Fajriyah.

Baca Juga: Wuih, Sekarang Beli BBM Bersubsidi Juga Bisa Ikut Program Undian Pertamina, Banyak Hadiah Menarik

Kupon tersebut dapat digunakan untuk mengikuti undian dengan hadiah yang menarik.

Seperti Porsche Boxter, motor BMW, Ducati, Honda, sepasang paket umroh, sepasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Kontan.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa