Dua Legenda Balap Motor, Ahmad Jayadi dan Hendriansyah Kembali Menjawab, Simak Nih Video Part 2-nya!

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 13 Mei 2020 | 22:05 WIB
Sesuai janji, dua legenda balap motor road race Tanah Air yaitu Ahmad Jayadi dan Hendriansyah telah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sobat kirim lewat komentar di video YouTube OtoRace.
Sesuai janji, dua legenda balap motor road race Tanah Air yaitu Ahmad Jayadi dan Hendriansyah telah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sobat kirim lewat komentar di video YouTube OtoRace.

GridOto.com - Dua legenda balap motor road race Indonesia yaitu Hendriansyah dan Ahmad Jayadi telah kembali untuk menjawab pertanyaan sobat semua.

Maklum, masih banyak pertanyaan yang belum terjawab dalam video QnA part 1 bersama kedua dedengkot balap motor tahun 90-an dan 2000-an awal di Indonesia tersebut.

Nah, di video QnA part 2 di bawah ini, Ahmad Jayadi akan mengupas tuntas spesifikasi serta performa motor balap 2-tak Honda Tena yang menjadi besutannya kala itu.

Kemudian, Hendriansyah mengungkapkan rahasia kenapa Yogyakarta selalu berhasil mencetak pembalap serta mekanik balap handal meskipun tidak punya sirkuit permanen.

Baca Juga: Video Q&A Dua Legenda Balap Motor Road Race: Anda Bertanya, Ahmad Jayadi dan Hendriansyah Menjawab!

Selain dua hal tadi, sang Dewa Road Race dan Raja Sentul juga menjawab berbagai pertanyaan menarik lainnya yang bisa sobat simak secara lengkap di video sesi tanya jawab part 2 di bawah ini.

Tentu saja, masih dipandu oleh Bung Eka dan Bung Joni dari OtoRace.id, GridOto.com dan MotorPlus-Online.com.

Kalau ketinggalan, sobat juga bisa menonton part 1 dari video ini dimana Ahmad Jayadi dan Hendriansyah ‘buka-bukaan’ soal nilai kontrak dan pengalaman membalap mereka di ajang balap motor internasional.

Terakhir, jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa