Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ngobrol Bareng Dimas Ekky Pratama: Alasan Buka Coffee Shop dan Bocoran Karir Balap Tahun 2020-2021, Lanjut Balap di Moto2?

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 1 Mei 2020 | 15:35 WIB
Di video kali ini, Eka Budhiansyah dan Didit Abdillah ngobrol bareng Dimas Ekky Pratama soal alasannya buka Coffee Shop dan kelanjutan karirnya 2020-2021 nanti, tetap balap di Moto2?
Di video kali ini, Eka Budhiansyah dan Didit Abdillah ngobrol bareng Dimas Ekky Pratama soal alasannya buka Coffee Shop dan kelanjutan karirnya 2020-2021 nanti, tetap balap di Moto2?

GridOto.com - Penggemar balap motor Tanah Air pasti sudah tidak asing dengan nama Dimas Ekky Pratama.

Apalagi pembalap asal Depok, Jawa Barat tersebut sempat membalap di ajang Moto2 World GP tahun lalu bersama tim Idemitsu Honda Team Asia.

Setelah tidak lagi membalap di tim tersebut, Dimas Ekky pun membuka coffee shop di bilangan Bukit Sentul, Jawa Barat dengan nama Kopi Pacul.

Jadi menarik, karena rata-rata bisnis yang dibuka oleh pembalap tidak akan terlalu jauh dari bidang asalnya seperti speed shop atau bahkan bengkel umum.

Baca Juga: Ngobrol Bareng Dua Legenda Road Race, Terungkap Cara Hendriansyah Kerap Bikin ‘Keok’ Ahmad Jayadi

Kepada dua host kita kali ini yaitu Eka Budhiansyah dan Didit Abdillah yang ngobrol bareng Dimas Ekky di coffee shop-nya beberapa waktu sebelum bulan Ramadhan ini.

Dimas Ekky pun menceritakan alasannya membuka coffee shop, asal muasal dari nama ‘Pacul,’ dan membocorkan sedikit soal karir balap di tahun 2020 bahkan sampai 2021 yang katanya bakal tetap di Moto2.

Nah, lengkapnya sobat bisa menonton percakapan antara Bung Eka dan Dab dari OtoRace.id dan GridOto.com dengan Dimas Ekky pada video di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa