Video Q&A Dua Legenda Balap Motor Road Race: Anda Bertanya, Ahmad Jayadi dan Hendriansyah Menjawab!

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 9 Mei 2020 | 07:01 WIB
Sesuai janji, dua legenda balap motor road race Tanah Air yaitu Ahmad Jayadi dan Hendriansyah telah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sobat kirim lewat komentar di video YouTube OtoRace.
Sesuai janji, dua legenda balap motor road race Tanah Air yaitu Ahmad Jayadi dan Hendriansyah telah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sobat kirim lewat komentar di video YouTube OtoRace.

GridOto.com - Sesuai janji, dua legenda balap motor road race Tanah Air yaitu Ahmad Jayadi dan Hendriansyah telah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sobat kirim lewat komentar di video YouTube Oto Race.

Pasalnya, banyak hal yang masih bisa dikulik dari cerita perjalanan karir mereka dan juga persaingan antara keduanya.

Seperti nilai kontrak masing-masing saat masih membalap, pengalaman Hendriansyah membalap di Macau GP, serta bedanya sensasi motor GP 125 dan bebek underbone 110cc milik Ahmad Jayadi.

Sang Dewa Road Race dan Raja Sentul pun menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut di acara Ngobrol Virtual atau NgoVi bertajuk “Ahmad Jayadi VS Hendriansyah, Tanya Jawab Bersama Maestro Road Race Indonesia” pada 29 April lalu.

Baca Juga: Ngobrol Bareng Dua Legenda Road Race, Terungkap Cara Hendriansyah Kerap Bikin ‘Keok’ Ahmad Jayadi

Namun karena saking banyaknya pertanyaan yang masuk di kolom komentar video tadi, OtoRace.id hanya memilih 5 pertanyaan terbaik.

Ditambah lagi oleh pertanyaan-pertanyaan langsung yang tidak kalah menarik dari para penonton yang turut hadir dalam acara NgoVi tersebut.

Lengkapnya, sobat bisa menyimak part 1 dari video sesi tanya jawab yang dipandu oleh Bung Eka dan Bung Joni dari OtoRace.id, GridOto.com dan MotorPlus-Online.com tersebut di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube Oto Race agar tidak ketinggalan video-video baru lainnya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : YouTube/OtoRace

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa