Ikuti Imbauan Pemerintah, Mitsubishi Gantikan Posko Mudik dengan Dealer Jaga

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 11 Mei 2020 | 20:30 WIB
Ilustrasi. Posko Siaga 24 jam yang disiapkan Mitsubishi Motors selama mudik lebaran.
Istimewa
Ilustrasi. Posko Siaga 24 jam yang disiapkan Mitsubishi Motors selama mudik lebaran.


GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merupakan salah satu produsen otomotif yang rutin menggelar posko mudik sebagai bentuk layanan terhadap konsumen.

Beragam fasilitas mereka siapkan guna memanjakkan para konsumennya yang singgah untuk beristirahat ketika melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya, begitu juga dengan layanan after sales kendaraannya.

Namun adanya kebijakan pemerintah terkait larangan mudik, membuat merek dengan logo tiga berlian ini pun terpaksa menghilangkan layanan tersebut untuk lebaran tahun ini.

Baca Juga: Pembatasan Sosial Berskala Besar Buat Pengguna Layanan Home Service Mitsubishi Meningkat 20 persen

Hal itu disampaikan oleh Ronald Reagan, selaku Head of After Sales Planning & Marketing Department MMKSI.

"Kami MMKSI pasti patuh ya terhadap anjuran ataupun imbauan pemerintah, terkait dengan larangan mudik kami juga meresponnya untuk tahun ini kami meniadakan posko mudik yang ada di sepanjang jalur mudik," ujar Ronald dalam konferensi pers yang digelar MMKSI secara virtual, Senin (11/5/2020).

Meksi begitu, Ronald memastikan pihaknya akan tetap memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen dengan menyiapkan program penganti posko mudik.

Sebagai gantinya, Mitsubishi Motors telah meminta beberapa dealer mereka yang berada di sekitar jalur mudik untuk tetap membuka layanan bengkel resminya sewaktu libur lebaran nanti.

Baca Juga: Interaksi Permintaan Layanan Via Digital Mitsubishi Meningkat, Akan Menjadi Kebiasaan Baru? 

"Akan tetapi untuk mengantisipasi, untuk lebaran tahun ini kami ada namanya dealer jaga, dalam artian dealer yang berada di perlintasan mudik itu juga akan kami minta untuk melakukan program tersebut. Di mana dealer-dealer ini akan tetap buka sewaktu libur lebaran nantinya," tutur Ronald lagi.

"Harapan kami dengan adanya dealer jaga ini mampu memberikan ketenangan pikiran (Peace of Mind) customer kami, sehingga dalam berkendara tetap terjaga dengan baik," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa