Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Honda Motor Belum Bisa Pastikan Terkait Keikutsertaan GIIAS 2020

Wisnu Andebar - Minggu, 10 Mei 2020 | 14:10 WIB
Ilustrasi booth Astra Honda Motor.
Agus Salim/GridOto.com
Ilustrasi booth Astra Honda Motor.

GridOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) mengaku belum bisa memprediksi terkait keikutsertaan dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020.

Ahmad Muhibbuddin, General Manager Corporate Communication AHM menjelaskan, bahwa pihaknya belum dapat memutuskan hal itu dalam waktu dekat ini.

"Kami lihat nanti ya Agustus (2020), mudah-mudahan pandemi ini segera usai," ujarnya kepada GridOto.com, Sabtu (9/5/2020).

Baca Juga: Honda CBR150R Lepas Baju, Ganti Tampang Jadi Scrambler Kekar

Sebagai informasi, pandemi Covid-19 membuat salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini terpaksa ditunda pelaksanaannya dari semula 7-17 Agustus menjadi 22 Oktober hingga 1 November 2020 di ICE, BSD City, Tangerang.

Hal itu juga otomatis berdampak terhadap strategi AHM yang terkenal rutin meluncurkan motor terbarunya di ajang pameran tersebut.

Pria yang akrab disapa Muhib itu pun mengungkapkan akan terus memantau kondisinya terlebih dahulu terkait peluncuran motor baru.

Baca Juga: Dual Sport Adventure Indonesia Sempat Ragu Melaksanakan Lelang Honda XR400R, Begini Curhatan Pemilik

"Nanti kami lihat kondisinya," tandasnya.

Untuk diketahui, penyelenggaraan rangkaian GIIAS 2020 The Series rencananya akan berlangsung di Surabaya, Jakarta, Makassar, dan Medan.

Hanya saja untuk penyelenggaraan di Makassar dan Medan terpaksa harus dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Sementara untuk pelaksanaan di Surabaya akan dilaksanakan lebih dulu pada 2 - 6 September 2020 di Grand City Convex Surabaya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa