Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waspada Corona!

Ada Kompetisi Digital untuk Klub Mobil Daihatsu, Hadiahnya Uang Tunai Jutaan Rupiah, Tapi Ini Syaratnya

Wisnu Andebar - Selasa, 5 Mei 2020 | 14:52 WIB
Ilustrasi klub mobil Daihatsu
Istimewa
Ilustrasi klub mobil Daihatsu

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan kompetisi digital yang dikhususkan untuk para klub mobil Daihatsu.

Kompetisi ini bertujuan menjaga silaturahmi dengan Sahabat Klub meski diterpa pandemi Covid-19 yang mengharuskan untuk berada di rumah saja.

"Program digital ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Daihatsu untuk menyebarkan kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19," ujar Elvina Afny, CSVC Division Head ADM dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (5/5/2020).

Ia menjelaskan, kompetisi digital ini menantang para Sahabat Klub untuk mengekspresikan kreativitasnya melalui pembuatan video unik dan inspiratif selama beraktivitas di rumah.

Baca Juga: Enggak Mau Banyak Meminta Stimulus ke Pemerintah, Daihatsu Cuma Ingin Hal Ini Terjadi

Soal pemilihan tema terbagi menjadi dua, yakni Tips Membuat Mobil Aman dari Covid-19 dan Kebersamaan Keluarga di Bulan Ramadhan.

Daihatsu mengadakan kompetisi digital untuk para klub
Istimewa
Daihatsu mengadakan kompetisi digital untuk para klub


Dalam pembuatan video kreatif ini, Daihatsu memberikan beberapa ketentuan.

Untuk durasi video, maksimal 90 detik dengan melibatkan keluarga, serta pastikan mengikuti protokol pencegahan Covid-19.

Pemenang video akan diumumkan oleh Daihatsu pada pertengahan Mei 2020 berdasarkan konten yang paling kreatif, unik, dan inspiratif.

Baca Juga: Punya Uang Hanya Rp 40 Jutaan, Tapi Ingin SUV 7-Seater, Daihatsu Taruna Bekas Bisa Jadi Jawaban

Video terbaik akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan ditayangkan melalui YouTube channel Daihatsu Sahabatku.

"Semoga Sahabat Klub dapat berbagi cerita positif yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama dalam masa-masa PSBB dan WFH seperti saat ini,” tambah Elvina.

Kompetisi video kreatif ini diikuti oleh total 18 klub mobil Daihatsu, terdiri dari AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), TID (Terios Indonesia).

Kemudian ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), CALSIC (Calya Sigra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia).

Lalu ada DTC (Daihatsu Taruna Club), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), dan SIRIONITY (Sirion Community).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa