Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pacu Penjualan di Tengah Pasar Otomotif Lesu, DFSK Tebar Program Penjualan Menarik, Ada Bunga Nol Persen Hingga Hadiah Langsung

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 1 Mei 2020 | 21:15 WIB
DFSK Glory 560
Adam Samudra
DFSK Glory 560

GridOto.com - Merangsang daya beli masyarakat di tengah pasar otomotif yang lesu dampak Covid-19, PT Sokonindo Automobile (DFSK) coba mengantisipasinya dengan sejumlah program penjualan menarik.

Arviane Dahniarny Bahar, selaku Public Relation & Digital Manager DFSK mengungkapkan, pihaknya coba menyediakan beragam kemudahan dan keringanan untuk pembelian seluruh model kendaraan yang dipasarkannya, yakni Glory 560, 580 dan Super Cab.

Adapun program penjualan yang ditawarkan merek asal China ini berlaku untuk seluruh jaringan resminya hingga akhir Juni 2020 nanti.

"DFSK menawarkan program kepemilikan kendaraan yang melakukan pembelian kendaraan DFSK periode 1 April hingga 30 Juni 2020," ujar wanita yang akrab disapa Anne ini saat dihubungi GridOto.com, Kamis (30/4/2020).

Baca Juga: Catatkan Kinerja Positif Sepanjang Kuartal I 2020, DFSK Ungkap Penyebabnya 

Anne menjelaskan, untuk konsumen yang tertarik dengan Glory 560 dan 580 berkesempatan untuk mendapatkan cashback, cicilan ringan, serta hadiah langsung berupa logam mulia atau handphone.

Namun tetap, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"DFSK Glory 560 yang kini dibekali program penawaran berupa cashback dengan nilai yang menarik. Bagi konsumen yang ingin menukar kendaraan lama dengan DFSK Glory 560 akan mendapatkan tambahan cashback, pembiayaan dengan bunga 0 persen atau cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia dan handphone," papar Anne lagi.

"DFSK Glory 580 selama program penawaran yang diberikan kali ini, akan mendapatkan keuntungan berupa cashback yang sangat menarik, pembiayaan dengan bunga 0 persen atau cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia atau handphone," tuturnya.

Baca Juga: Segini Penjualan DFSK Super Cab di Indonesia Selama Tiga Tahun Mengaspal 

Sementara bagi konsumen yang tertarik untuk membeli DFSK Super Cab, Anne menuturkan bahwa ada sedikit perbedaan penawaran jika dibandingkan dengan kedua model kendaraan penumpangnya tersebut.

Selain mendapatkan kemudahan dari sisi pembelian dengan beragam bonus, konsumen yang membeli kendaraan niaga ringan dari DFSK ini juga bakal mendapatkan kemudahan dalam hal perawatannya.

"Kendaraan komersial ringan DFSK Super Cab untuk pembelian periode kali ini, konsumen akan mendapatkan paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50 ribu kilometer (tidak termasuk biaya jasa), cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta, hingga hadiah langsung berupa handphone (syarat dan ketentuan berlaku)," tandasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa