Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kritik Diskon Pertamina Buat Ojol, Mulan Jameela Ditantang Debat Terbuka oleh GARDA

Naufal Shafly - Senin, 27 April 2020 | 12:50 WIB
Ilustrasi driver ojek online Gojek
gojek.com
Ilustrasi driver ojek online Gojek

GridOto.com - Gabungan Aksi Roda Dua (GARDA) Indonesia, menantang debat terbuka dengan artis sekaligus anggota DPR RI, Mulan Jameela.

Tantangan ini dilakukan karena GARDA Indonesia tak setuju dengan pernyataan Mulan, yang mengkritik kebijakan Pertamina memberikan cashback 50 persen untuk ojol.

"Seharusnya MJ mendukung kebijakan Pertamina terhadap ojol. Karena ojol saat ini salah satu profesi yang masih aktif bekerja, melayani masyarakat di tengah kesulitan pandemi Covid-19," buka Igun Wicaksono, Ketua Presidium GARDA Indonesia saat dihubungi GridOto.com (27/4).

Menurutnya, jika Mulan Jameela ingin membantu memperjuangkan kelompok atau profesi lainnya, seharusnya ia tidak perlu menyinggung bantuan yang diberikan kepada driver ojol.

Baca Juga: Ojol Dilarang Angkut Penumpang di Surabaya Selama PSBB, Kasatlantas: Nekat? Kami Suruh Turun!

"Silahkan MJ perjuangkan kelompok profesi lain yang terdampak pandemi Covid-19 untuk mendapatkan fasilitas seperti ojol. Namun, dengan tidak menyudutkan dan membuat tendensi seakan ojol yang hanya diperhatikan," ucapnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa