Wuih, Astra Motor Jateng Kasih Diskon Hampir Rp 10 Juta untuk Pembelian Honda CBR250RR! Saat yang Tepat Buat Beli?

Ditta Aditya Pratama - Jumat, 24 April 2020 | 20:50 WIB
Honda CBR250RR
AHM
Honda CBR250RR

GridOto.com - Kepingin memiliki Honda CBR250RR? Mungkin sekarang saat yang tepat buat membelinya buat kamu yang tinggal di Jawa Tengah.

Soalnya Astra Motor Jateng selaku main dealer motor Honda di Jawa Tengah lagi ngasih promo menarik potongan harga hampir Rp 10 juta nih Sob!

Potongan harga Honda CBR250RR ini tepatnya Rp 8.250.000 dalam periode penjualan April – Juli 2020.

Buat tambahan informasi, potongan di daerah lain seperti di kawasan DKI Jakarta enggak sebesar di Jawa Tengah, tepatnya Rp 7,5 juta saja. Bedanya hampir Rp 1 jutaan tuh!

Baca Juga: Selain Diskon Rp 7,5 Juta untuk CBR250RR, Enam Motor Honda Ini Juga Kena Diskon Lho

Tapi enggak semua dealer bisa melayani program ini Sob, hanya di 10 dealer Wing & Big Wing yang tersebar di Jawa Tengah.

Catat nih dealer-dealernya: Nagamas Surya Kencana Klaten, 54 Motor Pekalongan, Astra Motor Kudus, Pratama Kurnia Kasih Solo, Timbul Maridy Boyolali, Zirang Pati, Nagamas Mitra Sejati Tegal, Nusantara Sakti Bubakan Semarang, Prima Anaga Raina Pemalang, dan Astra Motor Center Semarang.

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan bagi konsumen Jawa Tengah, juga dapat melakukan pembelian dari rumah dengan berbagai channel yaitu melalui aplikasi MotorkuX, chatbot Amanda (0812-1096-7964), bahkan bisa dengan menghubungi media sosial kami di @hondajateng (Facebook & Instagram).

“Berbagai pilihan kemudahan pembelian motor adalah bentuk kepedulian kami terhadap kenyamanan dan keamanan konsumen Honda di Jawa Tengah yang harus mengurangi aktivitas di luar rumah dalam masa ini,” tambah Budi.

Ilustrasi. Honda CBR250RR
Rianto Prasetyo/Gridoto.com
Ilustrasi. Honda CBR250RR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Jateng

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa