Advertorial

Tampil Lebih Modern, Suzuki New Ignis Jadi Idaman Kaum Millenial

Kaina Harini - Rabu, 22 April 2020 | 10:40 WIB
Suzuki New Ignis GX tampilannya yang dinamis dan modern cocok untuk kaum millenial. (DOK. Suzuki)
Suzuki
Suzuki New Ignis GX tampilannya yang dinamis dan modern cocok untuk kaum millenial. (DOK. Suzuki)

 

GridOto.com – Bagi Kaum millenial yang tinggal di tengah perkotaan, memiliki banyak pertimbangan saat memilih kendaraan, apalagi soal mobil.

Anak jaman sekarang biasanya ingin mobil dengan desain yang lebih dinamis, interior yang minimal tapi berkesan premium, dan yang paling penting biaya perawatan yang tidak membuat kantong jebol.

Hal tersebutlah yang membuat kendaraan jenis city car dengan body yang compact, lincah saat diajak bermanuver, dan tidak boros di bensin masih menjadi pemenang di hati kaum millenial.

Sebagai salah satu produsen city car terkemuka, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Kamis 9 April 2020 kemarin meluncurkan Suzuki New Ignis melalui akun Youtube Suzuki Indonesia, dan IG TV @suzuki_id.

Suzuki mengharapkan New Ignis bisa menjawab kebutuhan para millennial yang modern, dinamis, dan tinggal di tengah perkotaan yang cukup padat.

Baca Juga: Komparasi Virtual City Car Baru: Pilih Suzuki Ignis, Honda Brio RS atau Daihatsu Sirion?

Dony Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS dalam tanyangan video mengungkapkan, ““New Ignis ini adalah The New Breed of Urban SUV, karena hadir dengan desain yang lebih modern, lebih jantan, ground clearance tinggi, memiliki banyak fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas.”

New Ignis mengusung tagline The New Breed of Urban SUV, semakin terlihat premium dengan hadirnya desain interior modern dibalut dengan eksterior mobil yang semakin gagah dan bergaya muda.

Dari segi eksterior, New Ignis mengalami perubahan pada desain bumper depan, diffuser, dan grille. Tidak ketinggalan fog-lamp dan bezel ikut diperbarui.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa