Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seferco Bersama Pemkot Semarang Bagikan Bantuan Kepada Para Sopir Angkot

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 21 April 2020 | 13:05 WIB
Baksos yang dilakukan oleh Semarang Feroza Taft Community (Seferco) di sejumlah jalan protokol kota semarang beberapa waktu lalu.
Tribunjateng.com
Baksos yang dilakukan oleh Semarang Feroza Taft Community (Seferco) di sejumlah jalan protokol kota semarang beberapa waktu lalu.

GridOto.com - Adanya wabah Covid-19 memberikan dampak besar terhadap masyarakat, terutama di Kota Semarang.

Melihat kondisi itu, Semarang Feroza Taft Community (Seferco) tergerak untuk memberikan bantuan pada masyarakat terdampak Covid-19.

Bekerja sama dengan Pemkot Semarang, Seferco mengadakan bakti sosial (baksos) yang ditujukan untuk para supir angkutan kota (angkot).

Ketua Seferco, Nanung mengungkapkan, pihaknya tergerak untuk memberikan bantuan setelah melihat imbas Covid-19 terhadap perekonomian masyarakat.

Baca Juga: Lawan Covid-19 & DBD, KTCI Chapter Bekasi Raya Lakukan Aksi Sosial ke Masyarakat

"Kami sadar bantuan yang kami berikan berupa bingkisan kepada sopir angkot yang masih beroperasi belum seberapa, namun setidaknya bisa membantu," ujar Nanung, Senin (20/04/2020) dikutip dari Tribunjateng.com.

Sekretaris Seferco, Heru Jatmiko menuturkan, sekarang semakin sedikit masyarakat yang menggunakan angkot.

"Ditambah lagi era sekarang angkutan online bersliweran, menambah persaingan untuk angkot mendapatkan penumpang. Untuk itu, supir angkot harus dibantu," tutur Heru.

Heru menambahkan, adanya imbas Covid-19 serta persaingan dengan angkutan online membuat pihaknya memilih untuk membantu para sopir angkot di Semarang.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Pecinta Mobil Offroad Semarang Berbagi Bingkisan ke Sopir Angkot

Editor : Hendra
Sumber : Tribunjateng.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa