Advertorial

Tunjang Mobilitas Kaum Urban yang Dinamis, Suzuki Hadirkan New Ignis

Nana Triana - Kamis, 16 April 2020 | 16:50 WIB
Suzuki New Ignis Facelift The New Breed of Urban SUV untuk tunjang gaya hidup kaum urban.
DOK. Suzuki
Suzuki New Ignis Facelift The New Breed of Urban SUV untuk tunjang gaya hidup kaum urban.

GridOTO - Dampak dari wabah virus corona secara tidak langsung mulai terasa pada perekonomian Indonesia. Hal tersebut disebabkan oleh melemahnya permintaan dan daya beli masyarakat.

Meski perekonomian mulai terdampak COVID-19, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) justru tidak mengendurkan komitmen dalam menghadirkan mobil terbaru.

Pada Kamis (09/04/2020), PT SIS meluncurkan New Ignis untuk melengkapi gaya hidup kaum urban yang modern dan dinamis. Peluncuran ini dilakukan secara virtual melalui streaming di akun YouTube Suzuki Indonesia dan dibagikan di IGTV @suzuki_id.

Varian terbaru seri Ignis ini mengusung tagline The New Breed of Urban SUV. Di varian terbaru tersebut, Suzuki membuat perubahan, baik dari interior maupun eksterior.

Baca Juga: Suzuki Ignis Facelift Akhirnya Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 171 Juta!

Tampilan New Ignis kini semakin segar dan premium. Desain eksterior mobil pun makin gagah, bergaya muda, serta dibalut dengan interior modern.

Dari segi eksterior, New Ignis mengalami perubahan pada desain bumper depan, diffuser, dan grille. Tidak ketinggalan fog-lamp dan bezel ikut diperbarui.

Serupa seperti bagian depan, di bagian belakang juga mengalami perubahan. Desain bumper belakang hadir dengan rear reflector dan diffuser.

Untuk interior Suzuki New Ignis, perubahan tampak pada new seat cover design dan aksen warna silver pada center console dan door rim. Selain itu, tampilan kunci New Ignis juga hadir dengan bentuk baru yang lebih keren. 

“New Ignis kini tampil lebih modern, memiliki banyak fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas,” jelas Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, dalam video yang ditayangkan akun YouTube Suzuki Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa