Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Salah Perhitungan Saat Menyusul, Toyota Cayla Jadi Nongkrong di Parit

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 10 April 2020 | 10:02 WIB
Sebuah kecelakaan melibatkan mobil pikap bernopol M 9705 NB dan Toyota Cayla bernopol N 1699 X di Kabupaten Sumenep, Kamis (09/04/2020).
Tribunmadura.com / Ali Hafidz Syahbana
Sebuah kecelakaan melibatkan mobil pikap bernopol M 9705 NB dan Toyota Cayla bernopol N 1699 X di Kabupaten Sumenep, Kamis (09/04/2020).

GridOto.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan nasional Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Kamis (09/04/2020) siang.

Dikutip GridOto.com dari Tribunmadura.com, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil pikap bernopol M 9705 NB dan Toyota Cayla bernopol N 1699 X.

"Kejadian itu terjadi dikarenakan kecelakaan lalu lintas beruntun," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas.

Menurut AKP Widiarti Sutioningtyas, kecelakaan bermula saat mobil pikap yang dikendarai oleh Edi (32) warga Desa Tanjung, Kabupaten Sumenep melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Baca Juga: Ngeri! Video Pengendara Yamaha Vega R Nyaris Tertimbun Longsor di Cianjur, Kayak Diterjang Ombak!

Kemudian dari arah yang sama, sebuah Toyota Cayla yang dikendarai Suraidi (36) warga Desa Lobuk, Kabupaten Sumenep hendak mendahului mobil pikap di depannya.

"Diduga Toyota Cayla saat hendak mendahului mobil pikap, di depan mendadak ada rintangan dari arah berlawanan," jelas AKP Widiarti Sutioningtyas.

AKP Widiarti Sutioningtyas mengatakan Toyota Cayla tersebut membanting setir ke kiri dan mengenai bemper belakang mobil pikap di depannya.

Kejadian tersebut mengakibatkan mobil tersebut masuk ke parit di sisi kiri jalan.

Baca Juga: Ambyar! Hanya Hitungan Menit Keluar Dealer, BMW M5 Ini Ringsek

Kedua pengemudi mobil dan penumpang selamat dari kejadian ini, namun kedua mobil mengalami kerusakan.

"Mobil pikap mengalami kerusakan ringan pada bagian bemper kanan. Sedangkan Toyota Cayla mengalami kerusakan pada bagian pintu belakang sebelah kiri," ujar AKP Widiarti Sutioningtyas.

Artikel ini telah tayang di Tribunmadura.com dengan judul Hendak Menyalip Kendaraan Mobil Pikap di Depannya, Toyota Calya di Sumenep Terjerembab ke Parit

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa