Pakai Setang Clip-on WR3 di Ninja 250 FI, Bikin Aura Racing Makin Keluar

Yuka Samudera - Jumat, 10 April 2020 | 06:54 WIB
Pakai stang clip on WR3 di Ninja 250 FI, bikin posisi riding lebih sporty.
Xtreme Motor Shop
Pakai stang clip on WR3 di Ninja 250 FI, bikin posisi riding lebih sporty.

GridOto.com - Kawasaki Ninja 250 FI sebenarnya sudah cukup layak disebut medium sport bike paling ideal saat ini.

Namun sebagian pengguna Ninja 250 FI agak kurang sreg dengan bentuk stang original motor ini. Yang malah terkesan sport touring, kurang 'nunduk' layaknya sport bike.

Nah kalau sobat pengen feel racingnya makin keluar. Solusinya sobat bisa ganti setang standar pakai setang clip-on original aftermarket, salah satunya keluaran WR3 ini.

"Setang clip-on WR3 ini solusi buat customer yang lebih pengen nunduk dan sporty ketika naik motor sport fairing. Bisa diaplikasi ke semua motor juga kok," kata Wili, owner Xtreme Motor Shop.

Stang clip on WR3 di Ninja 250 FI.
Xtreme Motor Shop
Stang clip on WR3 di Ninja 250 FI.

Berbeda dengan stang original kebanyakan, di setang clip on WR3 ini sudah ada petunjuk pengaturan adjustable sesuai keinginan.

"Di ujungnya ada list adjustablenya, jadi bisa kita ukur mau segimana posisinya. Biar menyesuaikan keinginan si pemakainya," ujar Wili.

Oh ya tidak hanya untuk Ninja 250 FI saja kok sob. Setang clip-on ini ternyata universal dan memiliki beberapa ukuran diameter.

Macam-macam ukuran stang WR3 yang tersedia.
Xtreme Motor Shop
Macam-macam ukuran stang WR3 yang tersedia.

"Bisa untuk motor lain juga, ada beberapa ukuran setang juga. Dari 33m sampai 45mm. Harganya kisaran Rp 1,4 jutaan," tukas Wili.

Nah buat sobat yang pengen lebih 'sporty' ketika ngegas Ninja 250 FI kesayangannya, bisa dicoba nih part aftermarket satu ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa