Suzuki Ignis Facelift Sudah Bisa Dipesan, Siapkan Tanda Jadinya Segini Sob!

Harun Rasyid - Senin, 6 April 2020 | 16:10 WIB
Suzuki Ignis facelift untuk pasar Indonesia
Istimewa
Suzuki Ignis facelift untuk pasar Indonesia

GridOto.com - Walau fotonya telah banyak beredar di dunia maya, kabar peluncuran Suzuki Ignis terbaru saat ini memang belum bisa dipastikan.

Untuk mengetahui keberadaan Ignis facelift yang masih disembunyikan, GridOto.com pun coba mengunjungi salah satu dealer Suzuki di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Dari penelusuran tersebut, rupanya konsumen sudah bisa memesan Ignis facelift, meskipun masih ada beberapa dealer Suzuki yang belum memiliki persediaan unitnya.

Baca Juga: Ignis Facelift Tertangkap Kamera Sudah Mendarat di Indonesia, Begini Kata Suzuki

Apabila berminat, konsumen cukup menyerahkan data diri sekaligus uang tanda jadi.

"Karena unitnya mau diluncurkan dan sudah ada di Indonesia, customer bisa beli sebelum launching. Syaratnya memberikan uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta," kata pegawai dealer Suzuki di Jakarta yang enggan disebutkan namanya ini kepada GridOto.com, Senin (6/4/2020).

Suzuki Ignis dengan bumper anyar
Carscoops
Suzuki Ignis dengan bumper anyar


Pengawai dealer Suzuki di Jakarta ini menjelaskan, pembelian Urban SUV (Sport Utility Vehicle) terbaru dari Suzuki tersebut bisa dilakukan dengan pembayaran secara tunai (cash) maupun kredit.

"Ignis terbaru yang dipesan konsumen bisa dibeli dengan cara cash atau kredit, kalau kredit proses approval dari leasing biasanya 3 hari," tutur pegawai dealer Suzuki tersebut.

"Biasanya dalam waktu semingguan akan di antar untinya. Kalau cash prosesnya lebih cepat tergantung pelunasan kendaraan," terangnya.

Baca Juga: Minim Perubahan, Maruti Suzuki Luncurkan Ignis Generasi Terbaru

Sekadar informasi, Ignis facelift sudah meluncur terlebih dahulu di India, akhir Februari lalu dalam pameran otomotif Auto Expo 2020.

Ubahan Suzuki Ignis Facelift sendiri, terlihat dari sisi eksterior dengan model grill beraksen chrome berbentuk 'U', serta desain bumper two tone berkelir silver dan hitam.

Mengenai harga dan informasi lebih detail soal Ignis facelift, silahkan datang atau menghubungi dealer Suzuki terdekat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa