Lawan Virus Corona, Induk Perusahaan Peugeot dan Citroen Produksi Respirator Untuk Rumah Sakit di Prancis

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 1 April 2020 | 14:30 WIB
Produsen mobil asal Perancis, PSA berencana memproduksi respirator yang akan didistribusikan ke rumah sakit di negaranya.
Peugeotdesignlab.com
Produsen mobil asal Perancis, PSA berencana memproduksi respirator yang akan didistribusikan ke rumah sakit di negaranya.

GridOto.com - Beberapa produsen otomotif terus turun tangan memproduksi alat medis untuk melawan virus Corona, salah satunya dilakukan PSA yang membawahi merek obil Peugeot dan Citroen.

Perusahaan mobil asal Prancis, PSA berencana ikut memproduksi alat medis.

Dikutip GridOto.com dari Autoevolution.com, PSA berencana memproduksi respirator yang akan didistribusikan ke rumah sakit di Prancis.

Dalam proses memproduksi respirator, PSA bekerja sama dengan tiga perusahaan asal Parancis yaitu Air Liquide, Schneider Electric dan Valeo.

(Baca Juga: Tesla Bagikan Ventilator Gratis untuk Bantu Pasien Virus Corona)

Produksi respirator ini nantinya akan dipercayakan ke Air Liquide.

Pabrikan asal Perancis ini mengatakan bahwa pihaknya juga akan mengirimkan relawan untuk membantu produksi respirator ini.

Autoevolution.com melaporkan, Prancis menempati posisi ketujuh di dunia dan keempat di Eropa dalam hal jumlah kasus infeksi Covid-19 yang tercatat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Autoevolution.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa