Murahnya Biaya Perawatan Suzuki XL7, 5 Tahun Cuma Rp 3.800 Per Hari

Harry - Kamis, 26 Maret 2020 | 11:23 WIB
Suzuki XL7 Alpha
Trybowo Laksono
Suzuki XL7 Alpha

GridOto.com-Produk terbaru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yakni Suzuki XL7 mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia.

Penjualan bulan pertama sudah lebih dari target 2.000 unit/bulan. Tampilan segar dan fitur baru jadi daya tarik dari mobil Low SUV tersebut.

(Baca Juga: Mobil Baru Suzuki XL7 Sudah Meluncur di Palembang, Segini Harganya!)

Yang tak kalah penting, biaya perawatan Suzuki XL7 selama 5 tahun atau 100 ribu km (mana tercapa lebih dulu) cuma Rp 6,9 juta saja.

"Kami memberikan layanan untuk para pelanggan dalam hal biaya perawatan berkala," terang Riecky Patrayudha, Head of Service Dept. PT Suzuki Indomobil Motor.

Suzuki XL7 Alpha
Trybowo Laksono
Suzuki XL7 Alpha


"Hingga 50.000 km atau 2,5 tahun pelanggan tidak perlu membayar biaya servis dan spare part, semuanya bebas biaya," tutur Riecky pada rilis resminya.

Jika dihitung, setip hari konsumen hanya mengeluarkan Rp 3.800 untuk perawatan mobil ini selama 5 tahun pakai. "Berlaku untuk transmisi manual dan otomatis," sambung Riecky.

(Baca Juga: Baru Launching, Suzuki XL7 Sudah Banyak Yang Pesan. Unit Pertama Sudah Dikirim Sebelum Rilis)

Malah selama bulan Maret ini, pembeli Suzuki XL7 akan diganjar hadiah langsung iPhone 11 dan program servis gratis sampai 50.000 km.

"Kami harap layanan purna jual yang kami tawarkan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki Indonesia dan mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki," pungkas Riecky.

Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa