Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki XL7 2020 Meluncur

Resmi Mengaspal di Solo, Suzuki XL7 Dibanderol Mulai Rp 238 Juta Plus Bonus Menarik

Gayuh Satriyo Wibowo - Sabtu, 29 Februari 2020 | 16:31 WIB
Suzuki XL7 diperkenalkan secara resmi di Solo, Sabtu (29/2)
Gayuh Satriyo Wibowo/GridOto.com
Suzuki XL7 diperkenalkan secara resmi di Solo, Sabtu (29/2)

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Solo Indonesia Utama (SIU) yang merupakan main dealer Suzuki di Solo, Jawa Tengah secara resmi memperkenalkan SUV Crossover terbarunya yakni XL7, Sabtu (29/2/2020).

Prosesi buka tirai dari pesaing Mitsubishi Xpander Cross dan Honda BR-V ini bersamaan dengan digelarnya acara Suzuki Day 2020, yang mengambil tempat di The Park Mall Solo Baru.

Tommy Gunawan, selaku Direktur Utama SIU mengatakan, Suzuki XL7 hadir dalam tiga varian dan beberapa pilihan warna dengan banderol mulai Rp 238 juta hingga Rp 275 juta on the road.

(Baca Juga: Meski Muncul Nyaris Berbarengan, Suzuki XL7 dan Xpander 2020 Bukan Rival Setara )

"Suzuki XL7 hadir dalam tiga tipe, yaitu Zeta, Beta dan Alpha. Di Kota Solo, Suzuki XL7 dijual mulai Rp 238 juta untuk tipe Zeta M/T," ujar Tommy saat berada di sela-sela acara peluncuran XL7 di Solo.

"Sedangkan untuk tipe Zeta A/T harganya Rp 248,5 juta, tipe Beta M/T Rp 254,5 juta, tipe Beta A/T Rp 265 juta, tipe Alpha M/T Rp 264,5 juta dan Alpha A/T Rp 275 juta," lanjutnya.

Suzuki XL7
Wisnu/GridOto.com
Suzuki XL7

Untuk Suzuki XL7 tipe Zeta dan Beta, tersedia pilihan warna Prime Cool Black, Pearl Snow White, Pearl Burgundy Red dan Metallic Magma Grey.

Sedangkan untuk XL7 Alpha tersedia warna Prime Cool Black, Pearl Snow White dan juga dua warna spesial yang hanya ditemukan pada tipe tertingginya ini.

(Baca Juga: Suzuki XL7 Bakal Launching di Solo Minggu Depan, Segini Harganya OTR Jawa Tengah)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa