Beli Suzuki Nex II Cross di Surakarta Dapat Subsidi DP Jutaan Rupiah

Dia Saputra - Kamis, 19 Maret 2020 | 08:15 WIB
Suzuki Nex II Cross korbankan varian Sporty Runner
Istimewa
Suzuki Nex II Cross korbankan varian Sporty Runner

GridOto.com - Kabar baik buat pencinta merek Suzuki yang hendak memboyong skuter matik (skutik) Nex II Cross di Surakarta, Jawa Tengah pada bulan Maret 2020 ini.

Pasalnya, Main Dealer Suzuki SMG Jajar yang berada di karesidenan Surakarta tepatnya di Jalan LU. Adi Sucipto, No. 84, Jajar, Solo sedang bagi-bagi subsidi Down Payment (DP) untuk konsumennya.

Hal tersebut dijelaskan oleh Anisia, selaku sales Suzuki SMG Jajar saat dihubungi GridOto melalui pesan singkat WhatsApp pada Senin, (16/03/2020) lalu.

"Bagi konsumen yang hendak membeli motor baru di Main Dealer Suzuki SMG Jajar pada bulan ini (Maret  2020), bakal ada subsidi DP yang bervariasi," jelasnya.

(Baca Juga: Suzuki Ertiga Kandas Main Static, Enggak Ragu Dibawa Rutin ke Kampus)

Subsidi yang diberikan oleh Suzuki SMG Jajar berbeda-beda pada setiap kendaraan, misal seperti pembelian skutik Nex II Cross maupun Nex II Cross Accesories.

Konsumen yang hendak membeli Nex II Cross bakal ditawari dua pilihan angsuran dengan DP yang berbeda.

"Untuk angsuran pilihan pertama ada DP Rp 2,2 juta disubsidi menjadi Rp 500 ribu, sementara untuk pilihan kedua ada DP Rp 3 juta disubsidi jadi Rp 1,8 juta," lanjutnya.

Jika sobat GridOto yang berada di Solo berminat, bisa langsung simak simulasi kredit Suzuki Nex II Cross dan Nex II Cross Accesories berikut ini.

Type  Nex II Cros Nex II Cros  Accessories
Harga Rp 16.250.000 Rp 16.950.000
Total DP

Rp 2.200.000

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa