Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waspada Corona!

Suplai Kaca Film 3M ke ATPM Dipastikan Aman Meski Terancam Wabah Virus Corona

Wisnu Andebar - Rabu, 18 Maret 2020 | 13:15 WIB
Ilustrasi kaca film 3M
Wisnu/GridOto.com
Ilustrasi kaca film 3M

GridOto.com - PT Dharmesta Swasti Mandiri sebagai distributor OEM 3M Auto Film, memastikan suplai ke Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) aman meski ada ancaman virus corona atau Covid-19.

Perusahaan ini merupakan OEM kaca film untuk beberapa ATPM di Indonesia, mulai Toyota, DFSK, Honda, Daihatsu, Mazda, Suzuki, Lexus, BMW, Mercedes-Benz, Audi, VW, Wuling, dan lainnya.

Andrew Benyamin selaku Product Specialist Auto Film Division PT Dharmesta Swasti Mandiri mengatakan, suplai pemasangan sampai saat ini aman.

(Baca Juga: Cegah Corona, Pertamina Terapkan Pembayaran Nontunai di Seluruh SPBU)

"Tidak ada hambatan, hanya ada tambahan proses sebelum dan sesudah pasang, masing-masing man power dilarang berdekatan," terang Andrew kepada GridOto.com, Rabu (18/3/2020).

Andrew juga menekankan, bahwa bahan material kaca film 3M yang diimpor dari Amerika Serikat stoknya tetap aman terkendali.

"Untuk material sampai saat ini juga masih aman," jelasnya.

Selain suplai untuk OEM berbagai ATPM di Indonesia, PT Dharmesta Swasti Mandiri juga melayani konsumen secara retail.

(Baca Juga: Cegah Penyebaran Virus Corona, Toyota Tutup Pabriknya di Prancis)

Untuk retail, menurut Andrew, biasanya konsumen yang ingin upgrade, misal yang masih pakai kaca film standar mau upgrade pakai 3M.

Dengan mewabahnya virus corona di Indonesia, bagi konsumen yang membutuhkan layanan home service, installer atau pemasang juga sudah disiapkan masker dan hand sanitizer.

"Jika customer meminta kirimkan installer, kami siapkan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker, hand sanitizer, dan vitamin," tutupnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa