Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Permaisuri Ban Hadir di Kawasan Sunter Dengan Konsep Baru Lebih Modern

Iman - Minggu, 15 Maret 2020 | 11:38 WIB
Permaisuri Ban buka cabangbaru di Sunter, Jakut
Permaisuri Ban buka cabangbaru di Sunter, Jakut

GridOto - Rumah modifikasi terkemuka Permaisuri Ban membuka toko barunya di jalan Danau Sunter Selatan no. 48, Sunter Jaya, Jakarta Utara, hari Minggu ini (15/3).

Pembukaan cabang baru ini adalah upaya Permaisuri Ban mendekatkan diri ke konsumen yang berada di kawasan Jakarta Utara dan sekitarnya.

Berdiri di area seluas 1.500 m2, Permaisuri Sunter hadir dengan konsep 'mempercantik tampilan mobil dan menyehatkan mobil Anda'.

Disini konsumen bisa dengan nyaman berbelanja beragam aksesori untuk mobil. Disini bisa menampung 7 mobil dalam 1 waktu pekerjaan.

Beragam pelek bermerek bisa Anda beli di Permasiuri Ban Sunter
Beragam pelek bermerek bisa Anda beli di Permasiuri Ban Sunter

Pelayanan yang disediakan beragam mulai dari penggantian pelek, ban, suspensi, spooring dan balancing dengan alat yang canggih, sampai aksesori pelengkap lainnya seperti apparel otomotif juga pewangi kabin mobil bisa Anda dapatkan disini.

"Kami ingin membuat customer betah ketika berbelanja di Permaisuri Sunter ini. Customer bisa konsultasi mengenai pelek dan ban yang cocok untuk mobilnya, bahkan juga bisa mencoba dulu di mobilnya agar ada gambaran seperti apa jadinya kalau sudah terpasang," bilang Wibowo Santosa selaku owner dari Permaisuri Ban.

OK'S Cafe di lantai 2 sambil mennggu mobil dikerjakan
OK'S Cafe di lantai 2 sambil mennggu mobil dikerjakan

Sambil menunggu mobil didandani, para customer tak perlu takut sulit mencari makanan dan minuman sambil menunggu mobil dikerjakan.

Anda tinggal naik ke lantai 2 ke OK'S Cafe dan pesan makanan juga minuman yang sesuai selera Anda.

(Baca Juga: Video Berkunjung ke Permaisuri Ban, Toko Pelek Legendaris)

Wibowo Santosa, Yanti Yap, dan Charlie, upaya mendekatkan diri ke konsumen di area Jakarta Utara
Wibowo Santosa, Yanti Yap, dan Charlie, upaya mendekatkan diri ke konsumen di area Jakarta Utara

Selain itu, "Banyak pilihan pelek berkelas seperti Vossen, Rays, OZ Racing, Vorsteiner, dan lainnya yang bisa customer langsung lihat dan pilih di Permaisuri Sunter. Begitu juga soal pilihan ban, mulai dari merek Hankook, Michelin, Toyo, Falken, dan lainnya bisa Anda dapatkan disini," ucap Yanti Yap, Presiden Direktur Permaisuri Sunter.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa