Sikat! Ada Promo Cicilan Rp 12 Juta Sampai Bunga 0 Persen di Mercedes-Benz STAR DRIVE

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 12 Maret 2020 | 17:01 WIB
Ada promo cicilan 0 persen sampai suku bunga ringan di acara Mercedes-Benz STAR DRIVE.
Pradana/GridOto.com
Ada promo cicilan 0 persen sampai suku bunga ringan di acara Mercedes-Benz STAR DRIVE.

GridOto.com - Bagi yang ingin meminang mobil lansiran Mercedes-Benz, bisa memanfaatkan promo yang ada selama acara Mercedes-Benz STAR DRIVE di mall Senayan City, Jakarta Pusat.

Promo yang diberikan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) selama acara yang berlangsung selama 4 hari hingga hari Minggu tersebut (12-15/3/2020) juga beragam.

“Program yang kami tawarkan antara lain adalah cicilan Mercedes-Benz A-Class mulai dari Rp 12 juta,” buka Kariyanto Hardjosoemarto, selaku Deputy Director Sales Operation & Product Management di sela-sela acara (12/3/2020).

“Ada juga program cicilan selama 4 tahun dengan bunga 0 persen untuk Mercedes-Benz E 300, dan juga cicilan 3 tahun dengan bunga 0 persen untuk Mercedes-Benz A-Class,” imbuhnya.

(Baca Juga: Tuner Ini Merancang Bodi Mercedes-AMG G 63 Tidak Tembus Peluru)

Kariyanto menambahkan, promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian mobil secara kredit menggunakan partner resmi mereka, yaitu Kredit Kendaraan Bermotor dari Bank BCA.

Jika sobat bingung ingin memilih mobil yang mana, MBDI juga memberikan kesempatan untuk melakukan test drive dalam acara tersebut.

Pasalnya, MBDI memboyong 11 unit mobil untuk test drive dari berbagai tipe, mulai dari sedan, Compact Car, SUV, hingga Van.

Kalaupun nantinya sobat kepincut oleh model lain selain ketiga tipe tadi, jangan khawatir karena tersedia juga promo suku bunga ringan dari BCA sebesar 3,6 persen.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa