Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Toyota Innova Crysta 'Leadership Edition' di India, Semakin Berwibawa dengan Balutan Dua Warna

Penampakan Toyota Innova Crysta Leadership Edition
Rushlane.com
Penampakan Toyota Innova Crysta Leadership Edition

GridOto.com - Selain Indonesia, Toyota All New Kijang Innova (ANKI) juga memiliki banyak penggemar di India.

Bahkan model yang biasa disebut Toyota Innova ini sampai menguasai 40 persen pasar multi purpose vehicle (MPV) di Negeri Bollywood tersebut.

Untuk merayakan dominasinya, Toyota Kirloskar Motor, selaku agen pemegang merek (APM) Toyota di India menambahkan varian baru yang diberi nama 'Leadership Edition'.

Selain itu, varian 'Leadership Edition' ini juga untuk merayakan 15 tahun kehadiran Toyota Innova di pasar India.

(Baca Juga: Video Innova Venturer Dimodif Anak Kuliahan Buat Ngampus, Torsi Tembus 500 Nm)

Sekilas varian Leadership Edition ini tidak jauh berbeda dengan Toyota Innova Crista yang sudah ditawarkan sebelumnya di negara tersebut.

Perbedaan yang paling ketara hanya pada penggunaan kombinasi dua warna (dual tone) yang membuatnya semakin berwibawa, yakni dengan pilihan warna White Pearl and Black serta Wildfire Red and Black.

Selain itu bagian eksteriornya masih sama dengan varian Crysta, seperti penggunaan headlamp LED, aksen krom pada grill depan, pelek alloy, serta lampu belakang.

Sementara untuk bagian interiornya, edisi spesial ini menggunakan setir yang sudah dibalut kulit, jok kulit premium, panel instrumen dengan finishing model kayu dan AC digital.

Bicara dapur pacunya, Toyota Innova Crista Leadership Edition ini menggunakan mesin diesel 2GD-FTV 2.400 cc Turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga 150 dk dengan torsi 360 Nm.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa