Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Royal Enfield Gandeng Nusantara Group Jadi Dealer Utama di Indonesia

Harry - Selasa, 3 Maret 2020 | 13:47 WIB
Royal Enfield
Gusti/GridOto
Royal Enfield

GridOto.com-Pabrikan motor asal Inggris, Royal Enfield, mengumumkan kerja sama dengan PT Nusantara Batavia International (NBI) sebagai dealer utama mereka.

Dari keterangan resminya, disebutkan jika penunjukan mitra dealer utama ini dilakukan untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnisnya di pasar sepeda motor Indonesia.

(Baca Juga: Makin Keren, Ini Dia Tampilan Baru Royal Enfield Interceptor 650 2020)

"Kami menyambut baik kemitraan ini, kami memiliki misi yang sama untuk mengembangkan bisnis lewat perluasan dealer," kata Joe Ferry, Presiden Direktur NBI.

Pihak Royal Enfield dalam rilisnya percaya akan pertumbuhan penjualan sepeda motor mereka di bawah naungan Nusantara Group, yang  berpengalaman dalam industri otomotif.

"Indonesia merupakan pasar internasional yang penting, dan kami senang umumkan NBI sebagai partner baru di Indonesia," tulis pernyataan resmi Royal Enfield.

(Baca Juga: Kawasaki KZ1000 Brat Style, Tangki Royal Enfield Ikut Nempel)

Nusantara Group sendiri tecatat memiliki bisnis otomotif roda dua, sebagai pemegang merek BMW Motorrad dan dealer Harley-Davidson di Indonesia.

Sedangkan untuk mobil, Nusantara Group memegang banyak merek sebagai dealer, seperti Mitsubishi, Mazda, Kia, MINI, BMW juga Daihatsu.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa