Sentuhan Khusus Brabus Untuk Mercedes-AMG G63, Ada Drone Segala

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 27 Februari 2020 | 17:10 WIB
Mercedes-AMG G63 dengan kelengkapan khusus
autoevolution
Mercedes-AMG G63 dengan kelengkapan khusus

GridOto.com - Mercedes-Benz G63 adalah salah satu SUV paling dihormati hingga saat ini.

Mobil ini mulai diadaptasi untuk penggunaan sipil pada tahun 1979. Dan G-Class terbaru memasuki produksi pada tahun 2018 dengan banyak hal baru seperti suspensi depan independen.

Sekarang karena G65 tidak lagi tersedia, G63 harus puas dengan mesin 4.000cc V8 twin turbo yang mengemas tenaga sebesar 577 dk dan torsi 850 Nm.

Mercedes-AMG G63 sentuhan khusus Brabus
autoevolution
Mercedes-AMG G63 sentuhan khusus Brabus
Mereka yang butuh potensi tenaga lebih tentu berpaling kepada pemasangan banyak part aftermarket.

Hal ini juga yang menggugah Brabus melihat ceruk keuntungan yang bisa digali dengan merilis paket modif G63 lewat paket pickup 800 Adventure XLP.

Ubahan pada poros roda
autoevolution
Ubahan pada poros roda
Berbagai ubahan serius sudah dilakukan Brabus! Tuner Jerman itu memperpanjang jarak sumbu roda G63 hingga setengah meter (5,31 meter) untuk memberi ruang lebih luas bagi bagasi.

Brabus juga memiliki kekakuan torsional yang sama dengan model produksi. Namun yang perlu digarisbawahi kemampuan G63 buatan Brabus jauh lebih kompeten berkat penambahan portal as roda.

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa