Video Komparasi Ringan Suzuki XL7, Mitsubishi Xpander Cross dan Honda BR-V. 'SUV Jadi-jadian' yang Beda Karakter

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 24 Februari 2020 | 12:30 WIB
Di video ini, GridOto.com akan melakukan komparasi kecil-kecilan antara tiga crossover yaitu Honda BR-V, Mitsubishi Xpander Cross, dan Suzuki XL7!
GridOto.com
Di video ini, GridOto.com akan melakukan komparasi kecil-kecilan antara tiga crossover yaitu Honda BR-V, Mitsubishi Xpander Cross, dan Suzuki XL7!

GridOto.com - Kemunculan Suzuki XL7 di awal tahun 2020 ini membuat segmen LMPV bergaya SUV atau sebutan bekennya Crossover, semakin ramai nih.

Sebelumnya, model crossing antara LMPV 7-penumpang dan SUV ini hanya diisi oleh Honda BR-V dan Mitsubishi Xpander Cross yang sudah hadir sebelumnya.

Bisa dibilang, segmen ini muncul di Indonesia karena ‘mewabahnya’ SUV di pasar otomotif global.

Guna mengantisipasi pasar, pabrikan otomotif roda empat Tanah Air pun coba mensiasatinya dengan ‘mendandani’ platform LMPV yang mereka punya dengan mengusung gaya SUV.

(Baca Juga: Beli Suzuki XL7 Dikasih Pilihan Bonus iPhone 11 atau Diskon Belasan Juta Rupiah, Banderolnya Jadi Nyerempet LMPV!)

Nah, baik Honda BR-V, Mitsubishi Xpander Cross, maupun Suzuki XL7 punya strategi yang berbeda untuk menggaet konsumen Indonesia yang semakin bertambah besar.

Dalam video ini, tiga host kami yaitu Ermiel Zulfikar, Naufal Shafly dan Rizqi Pradana akan melakukan komparasi ringan mengenai keunggulan apa saja yang ditawarkan masing-masing produk.

Lengkapnya, sobat bisa menonton video persembahan dari GridOto.com di bawah ini ya.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube GridOto News agar tidak ketinggalan video-video baru lainnya!

Selamat menonton.

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa