Sudah Kayak Peramal! Lihat Brosur Iklan Honda CB100 Tahun 1981, Slogannya Kejadian di Zaman Sekarang

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 20 Februari 2020 | 18:33 WIB
Iklan Honda CB 100 pertama kali
Honda
Iklan Honda CB 100 pertama kali

GridOto.com - Beberapa tahun terakhir memang motor klasik jadi booming lagi, salah satu yang terkenal tentu Honda CB100.

Malah banyak turunan dari Honda CB100 yang lebih modern seperti GL-Pro, Megapro, Tiger, sampai Verza yang dipermak jadi tampil kolot seperti leluhurnya.

Enggak cuma dari Honda saja, motor modifikasi retro yang menggunakan Honda CB100 sebagai benchmark juga kadang pakai bahan dari merek lain.

Memang sih kalau dilihat, Honda CB100 punya daya tarik tersendiri dari desainnya yang tak lekang dimakan waktu alias timeless.

(Baca Juga: Ini Dia Honda CB100 Tiga Silinder, Bikin Motor Custom Lain Minder)

Motor yang pertama kali meluncur tahun 1970-an ini makin hari bukannya makin sedikit peminatnya, yang ada malah makin dicari.

Buktinya anak muda saja banyak yang senang pakai motor klasik ini karena memang desainnya yang seperti tidak mempan dilawan usia.

Nah yang lucu kalau sobat GridOto melihat iklan Honda CB100 dari sebuah surat kabar tahun 1981 ini.

Taglinenya ditulis besar-besar, "Tidak ada kata akhir buat si-tampan-sportif" dan di bagian bawah ada tulisan besar "DICIPTAKAN UNTUK SELAMANYA."

Iklan Honda CB100 tahun 1981
AWANSAN.com
Iklan Honda CB100 tahun 1981

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa