Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Momen Hari Kasih Sayang, PT DAM Ajak Pengguna Honda BeAT Bertemu dengan Milea

Ditta Aditya Pratama - Sabtu, 15 Februari 2020 | 20:56 WIB
Valentine bareng BeAT PT Daya Adicipta Motora
PT Daya Adicipta Motora
Valentine bareng BeAT PT Daya Adicipta Motora

GridOto.com - Masih dalam rangka Hari Valentine, ada kegiatan seru yang digelar PT Daya Adicipta Motora selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Caranya dengan mengajak konsumen pengguna Honda BeAT Series untuk mengikuti acara bertajuk “Valentine Bareng BeAT” yakni bertemu Milea.

Eits, bukan langsung bertemu Milea dan Dilan, tapi bertemu di layar lebar dengan cara nonton bareng film Milea.

Oh iya, enggak harus pengguna Honda BeAT baru, peserta yang mengikuti acara ini berasal dari pengguna Honda BeAT keluaran tahun 2008 hingga saat ini.

(Baca Juga: Honda BeAT Digandrungi di Jawa Barat, Total Laku 8 Juta Unit Sejak Tahun 2008!)
  
Kegiatan ini digelar pada 14 Februari 2020 sebagai bentuk apresiasi DAM kepada para konsumen setia Honda dengan cara Nonton Bareng sekaligus City Rolling di kota Bandung.

Moment kebersamaan di hari kasih sayang ini mengajak 170 konsumen terpilih pengguna Honda BeAT berdasarkan aktivisasi digital yang telah dilakukan di akun resmi @AlwaysHonda

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic, Lerri Gunawan mengatakan, Acara ini merupakan rangkaian aktivitas dari launching All New Honda BeAT Series yang digelar beberapa waktu lalu di Bekasi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani aktivitas kesehariannya,” ujar Lerri.

City Rolling dengan Honda BeAT di Bandung
PT Daya Adicipta Motora
City Rolling dengan Honda BeAT di Bandung

 
Sebelum acara nonton bareng, manajemen DAM dan seluruh konsumen terpilih mengikuti City Rolling dengan menggunakan Honda BeAT bersama #TemanSehati nya.

City rolling dimulai dari kantor Ardan Radio menuju 23 Paskal Bandung, kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan sosialisasi keselamatan berkendara #Cari_Aman.
 
Tiba di lokasi, mereka terlebih dahulu diajak untuk diberikan pengetahuan mengenai All New Honda BeAT Series yang kini telah menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enchanced Smart Architecture Frame). 
 
Usai diberikan product knowledge, mereka langsung nonton bareng salah satu film drama romansa Indonesia, yakni Milea.

Nonton bareng film Milea ini juga tidak hanya disaksikan oleh para peserta pemenang aktivasi digital @alwayshonda, tapi juga dihadiri oleh manajemen DAM.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa