Demi Tingkatkan Pelayanan Ke Konsumen, HPM Gelar Honda Skill Contest 2020

Harun Rasyid - Sabtu, 15 Februari 2020 | 11:26 WIB
Honda Skill Contest 2020
Harun/GridOto.com
Honda Skill Contest 2020

GridOto.com - Sebagai agen pemegang merek kendaraan roda empat Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar Honda Skill Contest 2020, Sabtu (15/2/2020).

Berlokasi di area training center PT HPM di Sunter, Jakarta Utara, babak final Honda Skill Contest 2020 melibatkan para Wiraniaga, Teknisi Servis, Sparepart dan Customer Care Officer dari seluruh dealer resmi di Indonesia.

Sebagai ajang tahunan, final Honda Skill Contest yang telah digelar 16 kali ini diikuti 90 personil dealer yang mewakili beberapa dealer resmi Honda.

Sebelumnya setiap pihak main dealer Honda sudah melakukan skill contest dan hasilnya, perwakilan terbaik dari setiap dealer yang tampil di final Honda Skill Contest 2020.

(Baca Juga: Honda CR-V Hybrid Bakal Hadir di Indonesia? Begini Jawaban HPM)

Denny MT, Service, Parts & Customer Care Assistant General Manager PT HPM mengatakan, tujuan diadakannya Honda Skill Contest untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

"Ajang ini kami adakan setiap tahun untuk mengukur dan menguji kesiapan para Sumber Daya Manusia (SDM) dalam melayani konsumen. Melalui ajang ini, kami harap SDM Honda dapat terus memberikan pelayanan Sales dan Aftersales yang maksimal," ujar Denny.

Para peserta bersiap sebelum Honda Skill Contest 2020 di gelar.
Harun/GridOto.com
Para peserta bersiap sebelum Honda Skill Contest 2020 di gelar.


Denny mengungkapkan, peserta yang memenangi Honda Skill Contest 2020 akan mewakili Indonesia ke kontes bertaraf internasional.

"Pera pemenang kontes hari ini akan mewakili HPM ke Thailand dan juga mendapat sejumlah hadiah uang cash, setelah itu bisa mewakili regional Asia-Oceania ke tahap dunia yang biasa digelar di Jepang 2 tahun sekali," jelas Denny kepada GridOto.com, Sabtu (15/2/2020).

(Baca Juga: Honda Jazz Terbaru Bakal Masuk Indonesia? Begini Pengakuan HPM)

"Tahun kemarin di regional Asia-Ocenia, teknisi Indonesia juara untuk kategori Quick Maintenance namun karena di kontes dunia tidak ada kategori itu, jadi kami hanya observasi saja di sana. Namun untuk Asia nama teknisi Indonesia sangat kompetitif," sebutnya lagi.

Denny berharap, digelarnya ajang ini dapat memaksimalkan pelayanan penjualan dan aftersales kepada konsumen.

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa