Pelumas Fastron Ecogreen Telah Resmi Beredar di Palembang! Para Komunitas LCGC Langsung Mengujinya

Dia Saputra - Sabtu, 15 Februari 2020 | 10:00 WIB
Simbolis peluncuran Fastron Ecogreen di SPBU COCO Pertamina Plaju.
Pertamina.com
Simbolis peluncuran Fastron Ecogreen di SPBU COCO Pertamina Plaju.

GridOto.com - PT Pertamina (Persero) menghadirkan pelumas Fastron Ecogreen di Palembang dan Sumatera Selatan (Sumsel) beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dilakukan Pertamina setelah mendapat respon positif dari pengguna kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) di wilayah Jawa.

Peluncuran Fastron Ecogreen di Palembang dikemas dengan rangkaian kegiatan uji coba Fastron Ecogreen oleh Komunitas LCGC di Palembang, dan Sharing Product Knowledge bersama.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Ageng Giriyono, GM Marketing Operation Region (MOR) II Asep Wicaksono Hadi, dan Ketua DPC Hiswana Migas Palembang Haji Abdul Yasir turut hadir dalam acara ini.

(Baca Juga: Pertamina Ajak Komunitas Suzuki Ertiga Touring di Bali pada Pembukaan Program MyPertamina 2020)

Hadir juga sederet member komunitas LCGC Palembang antara lain Komunitas Honda Mobility Community, Komunitas Grab dan Gocar Palembang, Datsun Go Community Indonesia, dan Community Ayla Indonesia.

"Kita mengajak para pengguna LCGC di Palembang untuk merasakan secara langsung keunggulan Fastron Ecogreen, dimana sebelumnya mereka kita berikan waktu untuk melakukan uji coba," ungkap Ageng Giriyono.

"Kita yakin dengan Fastron Ecogreen, para pengguna kendaraan LCGC bisa merasakan berbagai keunggulan, yaitu lebih irit, lebih lancar, lebih awet, lebih bersih, bertenaga, responsif dan pastinya lebih melindungi," tambahnya.

Tidak hanya memperkenalkan saja, konvoi bersama komunitas pun dilakukan oleh peserta yang hadir.

(Baca Juga: Plus Minus Pembayaran Nontunai Pertamina, Mudah Tapi Harus Hati-hati)

Editor : Hendra
Sumber : pertamina.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa