Hargai Jasa Petugas Kebersihan Jalanan Jadi Cara Astra Motor Jateng Peringati Hari Valentine

Ditta Aditya Pratama - Jumat, 14 Februari 2020 | 17:32 WIB
Cara Astra Motor Jateng peringati hari kasih sayang
Astra Motor Jateng
Cara Astra Motor Jateng peringati hari kasih sayang

GridOto.com - Hari Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari memang kerap disebut hari kasih sayang, tapinya enggak cuma buat pasangan saja.

Ini yang dilakukan Astra Motor Jateng, dengan cara konvoi dengan Honda ADV150 dan memberikan paket sembako untuk para petugas kebersihan jalanan.

Start pada pukul 07.00 pagi dari kantor Main Dealer Astra Motor Jateng, rombongan manajemen sebanyak 6 orang ditambah dengan karyawan Astra Motor Jateng sebanyak 10 orang memulai perjalanan.

Rombongan ini secara acak membagikan paket sembako sejumlah 50 paket kepada petugas kebersihan yang tengah menjalankan tugasnya membersihkan ruas jalan raya.

(Baca Juga: Sukses Jual 530 Ribu Unit Motor Honda di 2019, Astra Motor Jateng Buka-bukaan Target Penjualan Tahun 2020)

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja menjelaskan bahwa kegiatan ‘Honda Jateng Berbagi Kasih’ ini merupakan bentuk dari Corporate Sosial Responsibility (CSR) Astra Motor Jateng kepada masyarakat Semarang, terutama petugas kebersihan yang telah berjasa membersihkan ruas jalan supaya pengguna jalan selalu merasa nyaman.

“Kami ingin mengambil momentum Hari Valentine ini untuk memberi apresiasi kepada petugas kebersihan atas jasanya yang selalu memastikan ruas jalan selalu bersih sehingga kita sebagai pengguna jalan merasa nyaman. Dan seperti judul kegiatannya, kami ingin berbagi kasih sayang kepada masyarakat di Jawa Tengah, terutama kepada petugas kebersihan,” tegas Ronaldo.

Program Honda Jateng Berbagi Kasih ini juga menjadi tema untuk kegiatan CSR Astra Motor Jateng tahun 2020 ini sebagai salah satu rangkaian dari perayaan ulang tahun perusahaan Astra Motor ke-50 yang akan jatuh pada tanggal 15 Juni mendatang.

Nah... Bagaimana cara kamu memperingati hari kasih sayang tahun ini?

Tim Astra Motor Jateng menggunakan Honda ADV150
Astra Motor Jateng
Tim Astra Motor Jateng menggunakan Honda ADV150

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Astra Motor Jateng

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa