All New Honda BeAT Siap Meluncur di Makassar, Ada Promo Beli Motor Langsung Dapat HP Samsung!

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 11 Februari 2020 | 15:45 WIB
All New Honda BeAT Sporty dan All New Honda BeAT Street
Harry/Gridoto.com
All New Honda BeAT Sporty dan All New Honda BeAT Street

GridOto.com - All New Honda BeAT sudah diluncurkan secara nasional di Jakarta pertengahan bulan lalu oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Skutik baru ini hadir dalam dua pilihan, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street.

Astra Motor Makassar (AMM), main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Ambon akan menggelar Regional Public Launching di Mal Panakkukang, Sabtu (15/2/2020).

All New Honda BeAT hadir dalam tiga tipe yakni Combi Brake System (CBS), CBS Idling Stop System (ISS) dan Deluxe Series dengan total sembilan varian warna.

Untuk tipe CBS terdapat empat warna. Dance white, techno blue white, hard rock black, dan funk red black yang dipasarkan dengan harga Rp 18,16 juta on the road (OTR) Makassar.

(Baca Juga: Banyak Banget! All New Honda BeAT Ditargetkan Laku 35.000 Unit Tiap Bulan di Jabar)

Lalu tipe CBS-ISS hadir dengan tiga pilihan warna, garage black, electro blue black dan fusion magenta black yang dipasarkan dengan harga Rp 18,51 juta OTR Makassar.

Selain itu, ada juga tipe Deluxe series hadir dalam dua pilihan warna lainnya, yakni deluxe black dan deluxe silver yang dipadukan dengan 3D emblem, dijual seharga Rp 18,61 juta OTR Makassar.

Sementara All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam tiga pilihan warna yakni street black, street silver dan street black silver dipasarkan senilai Rp17,87 juta OTR Makassar.

Manager Marketing AMM wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Gangga Nanda Adi mengatakan, sebagai skutik terlaris di Indonesia, Honda BeAT terbaru banyak ditunggu-tunggu masyarakat Makassar.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tribun-Timur.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa