Banyak Banget! All New Honda BeAT Ditargetkan Laku 35.000 Unit Tiap Bulan di Jabar

Harry - Selasa, 11 Februari 2020 | 12:15 WIB
All New Honda BeAT menyapa warga Jawa Barat
DAM
All New Honda BeAT menyapa warga Jawa Barat

GridOto.com-Setelah Januari lalu PT Astra Honda Motor (AHM) merilis All New BeAT secara nasional, produk skutik itu mulai dikenalkan secara regional.

Main dealer Honda ditiap provinsi mengenalkan produk skutik entry level terbarunya itu, tak terkecuali PT Daya Adicipta Motor (DAM), main dealer wilayah Jawa Barat (Jabar).

(Baca Juga: Selisih Rp 800 Ribu, Segini Harga Honda All New BeAT Series di Magelang Jawa Tengah)

Peluncuran skutik terlaris Honda itu dilakukan di Summarecon Mall Bekasi, pada akhir pekan lalu (8-9/2/2020) dengan dimeriahkan beragam acara.

"Hadirnya All New BeAT series akan semakin menguatkan lini produk Honda pada segmen skutik," kata Lerry Gunawan, GM Sales Marketing & Logistic DAM.

Test ride All New Honda BeAT
DAM
Test ride All New Honda BeAT


Dari keterangan resminya, Lerry menambahkan kalau pihaknya menargetkan penjualan All New BeAT bisa mencapai 35.000 unit tiap bulannya untuk Jawa Barat.

Wow, banyak banget ya sob!

Tapi angka itu terbilang wajar, karena tahun lalu penjualan BeAT di Jabar mencapai 477.292 unit, atau rata-rata 37 ribuan unit per bulan.

(Baca Juga: Daftar Harga Honda All New BeAT di Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas, Mulai Rp 16 Jutaan!)

All New Honda BeAT sendiri punya banyak teknologi baru, seperti rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dan mesin eSP terbaru yang lebih irit bahan bakar.

Terkait harga, DAM menjual All New BeAT CBS Rp 16,9 juta dan CBS-ISS Rp 17,525 juta. Untuk All New BeAT Street Rp 17,625 juta. Harga on the road Bandung ya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa