Fastron Ecogreen Diperkenalkan di Palembang, Pertamina Langsung Luncurkan Program Voucher Gratis Servis

Dia Saputra - Senin, 10 Februari 2020 | 18:30 WIB
Pertamina Lubricants Luncurkan Fastron Eco Green
Pertamina.com
Pertamina Lubricants Luncurkan Fastron Eco Green

GridOto.com - Pelumas Fastron Ecogreen telah hadir di Palembang dan Sumatera Selatan (Sumsel) setelah launching secara simbolis di SPBU COCO Pertamina Plaju oleh PT Pertamina (Persero) beberapa waktu lalu.

Tidak hanya sekedar memperkenalkan kepada masyarakat, Pertamina juga menggandeng komunitas kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) Palembang antara lain Komunitas Honda Mobility Community, Komunitas Grab dan Gocar Palembang, Datsun Go Community Indonesia, dan Community Ayla Indonesia.

Bahkan para member komunitas yang hadir pun langsung diajak untuk merasakan keunggulan pelumas Fastron Ecogreen.

Dilansir dari Pertamina.com, Fastron Ecogreen ini diformulasikan dengan menggunakan aditif yang lebih unggul dalam menjaga kestabilan kekentalan sehingga lebih baik dalam melindungi mesin.

(Baca Juga: Pertamina Ajak Komunitas Suzuki Ertiga Touring di Bali pada Pembukaan Program MyPertamina 2020)

Formulasi baru yang dikembangkan untuk Fastron Ecogreen juga lebih unggul dalam mencegah terjadinya deposit sisa pembakaran di dalam mesin.

Berbeda dengan pelumas Fastron Series lainnya, Fastron Ecogreen hadir dengan ukuran 3,5 Liter dengan dua spesifikasi, yaitu 0W-20 API SN dan 5W-30 API SN ILSAC GF 5.

Sehingga pelumas ini cocok untuk mesin mobil LCGC seperti Toyota (Agya, Calya), Honda Brio, Daihatsu (Ayla, Sigra), Datsun Go, Suzuki Ertiga yang digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Simbolis peluncuran Fastron Ecogreen di SPBU COCO Pertamina Plaju.
Pertamina.com
Simbolis peluncuran Fastron Ecogreen di SPBU COCO Pertamina Plaju.

Masyarakat dapat merasakan keunggulan Fastron Ecogreen dengan harga Rp 235.000 untuk Fastron Ecogreen SAE 5W-30 dan Rp 250.000 untuk Fastron Ecogreen SAE 0W-20.

Bahkan usai merasakan keunggulannya dengan konvoi bersama, PT Pertamina Lubricants bersama dengan Marketing Operation Region (MOR) II Retail Sales PT Pertamina (Persero) juga meluncurkan program kerjasama Voucher Gratis Servis di Olimart Nas.

Voucher Gratis Servis di Olimart Nas bisa didapatkan bagi setiap pembelian BBM (Pertamax Series dan Dex Series) akumulasi selama periode Februari–April 2020 sejumlah Rp.1.000.000.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : pertamina.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa