Honda Jabar Ajak Rider CRF150L Camping dan Ikut Workshop Jurnalistik

Harry - Jumat, 7 Februari 2020 | 13:00 WIB
Fun adventure juga disisipi workshop jurnalistik oleh DAM
DAM
Fun adventure juga disisipi workshop jurnalistik oleh DAM

GridOto.com-Sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali memanjakan konsumen setianya.

Kali ini giliran pengguna CRF150L yang diajak camping dan workshop jurnalistik di Lebak Siuh Doser, Sukabumi pada akhir pekan lalu (1-2/2/2020).

Dari keterangan yang diterima, sebanyak 50 bikers Honda CRF150L Sukabumi mengikuti kegiatan yang diawal dengan fun riding dengan jarak 72 km.

(Baca Juga: CRF150L Dirilis, Lebih Powerful Mana Mesinnya Dibanding KLX 150?)

Sebelumnya, seluruh peserta mendapatkan pembekalan safety riding dari instruktur DAM, karena rute yang dilintasi bervariasi, mulai dari aspal, tanah, lumpur, dan bebatuan.

GM Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, ajang ini juga sebagai ajang silaturahmi dan apresiasi Komunitas dan Konsumen Honda.

Komunitas peserta fun adventure camp dan workshop dari DAM
DAM
Komunitas peserta fun adventure camp dan workshop dari DAM


"Mereka bisa berkumpul, merasakan keseruan bersama pengguna sepeda motor Honda lainnya melalu sebuah event yang kami kemas dengan menarik," ujar Lerri.

Di lokasi acara, berbagai workshop disiapkan, seperti management klub, workshop digital & jurnalistik, serta sharing pembuatan video menggunakan smartphone.

(Baca Juga: CRF450 WE Sudah Siap Nih, Misalkan Rilis di Indonesia Harga Berapa Ya?)

Selain itu, untuk membangun kebersamaan antar pengguna sepeda motor Honda digelar pula games menarik, outbound dan team building.

"Workshop digital dan jurnalistik untuk meningkatkan kompetensi member komunitas yang memiliki minat pada dunia digital dan jurnalistik," pungkas Lerri.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa