Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Blak-blakan Steven Robertus: Bukan Sebatas OEM Lampu Mobil dan Motor, OSRAM Juga Serius Garap Sektor Aftermarket

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 3 Februari 2020 | 18:05 WIB
Fokus OSRAM di sektor otomotif Indonesia juga tidak hanya sebatas menjadi produsen lampu OEM, tapi juga sebagai pemain aftermarket.
Pradana/GridOto.com
Fokus OSRAM di sektor otomotif Indonesia juga tidak hanya sebatas menjadi produsen lampu OEM, tapi juga sebagai pemain aftermarket.

GridOto.com - Saat ini OSRAM memilih untuk fokus ke segmen otomotif, meskipun sudah lebih dulu dikenal masyarakat Indonesia sebagai merek yang memproduksi lampu rumah.

Buktinya, merek lampu asal Jerman ini menjadi produsen original equipment manufacturer (OEM) untuk berbagai merek mobil dan motor yang ada di Indonesia.

Fokus OSRAM di pasar otomotif Tanah Air juga tidak hanya sebatas menjadi produsen lampu OEM, tapi juga sebagai pemain aftermarket.

Hal tersebut diungkapkan oleh Steven Robertus, selaku Country Aftermarket Manager OSRAM di Indonesia.

(Baca Juga: Blak-Blakan Steve Robertus: Pensiun dari Peralatan Rumah Tangga, OSRAM Kini Fokus Menjadi OEM Lampu Motor dan Mobil)

“Fokus kami juga ada di sektor aftermarket, tapi secara segmen, kami lebih dominan di roda dua dibandingkan di roda empat,” ujar pria yang memiliki hobi fitness ini dalam perbincangan santai bersama GridOto.com, Senin (3/2/2020).

Steven beralasan, jika produk lampu aftermarket milik OSRAM kini sudah lebih terkenal di kalangan pengguna roda dua.

Apalagi lini produk mereka untuk segmen tersebut juga terhitung lumayan banyak.

“Pertama kali kami masuk itu dengan lampu halogen, lalu kami meluncurkan apa yang kami sebut sebagai halogen upgrade dengan warna seperti kuning dan biru,” jelas Steven lagi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa