Megacools Mo+Shine, Ampuh Bikin Kilap Komponen Kulit Jeruk di Motor

Mohammad Nurul Hidayah - Rabu, 29 Januari 2020 | 19:40 WIB
Megacools Mo+Shine cocok digunakan pada komponen permukaan kulit jeruk
Istimewa
Megacools Mo+Shine cocok digunakan pada komponen permukaan kulit jeruk

GridOto.com - Beberapa komponen motor yang punya permukaan kasar seperti kulit jeruk mudah kusam dan muncul bercak putih seiring pemakaian.

Komponen bertekstur kulit jeruk di motor ini biasanya terpasang di bagian dek, cover knalpot, sepatbor belakang dan beberapa part lain.

Kalau komponen bertekstur kulit jeruk kalian sudah mulai kusam, bisa coba kilapkan kembali menggunakan produk Megacools Mo+Shine.

"Megacools Mo+Shine ini terbuat dengan kandungan yang bisa bikin lembak dan memberikan efek kilap. Makanya cocok dipakai di komponen bertekstur kulit jeruk yang mulai kusam di motor," ucap Megawati Gunawan, Chief Operating Officer PT Prima Jireh selaku produsen produk Megacools.

(Baca Juga: Begini Ciri Rantai Keteng dan Tensioner di Yamaha NMAX Rusak)

Cara menggunakannya juga gampang, tinggal semprotkan ke permukaan komponen kemudian diratakan.

"Agar hasilnya sempurna, sebelum dioleskan bersihkan dulu permukaan komponennya. Dan setelah dioleskan, diamkan sekitar 5-15 menit sampai cairannya kering dan meresap," ujar Mega sapaan akrabnya.

Saat bertemu dengan GridOto, Mega mengklaim kalau cairan Megacools Mo+Shine ini bisa memberikan efek kilap yang tahan hingga 1 sampai 2 minggu di permukaan komponen kulit jeruk.

"Untuk kilapnya 1 sampai 2 minggu bisa tahan. Namun jika sudah terkena air hujan atau motor dicuci, sebaiknya dilapisi ulang agar hasil maksimal," yakin Mega.

(Baca Juga: Yamaha NMAX Berumur Perhatikan Tonjokan Keteng, Mesin Bisa Berisik!)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa