Mau Beli Helm atau Jaket Branded Bekas Kondisi Like New? RC Motogarage Jual dengan Harga Miring!

Harun Rasyid - Sabtu, 25 Januari 2020 | 18:52 WIB
Jaket riding bekas di RC Motogarage
Jaket riding bekas di RC Motogarage

GridOto.com - Sebagai toko apparel riding khusus penghobi otomotif roda dua, RC Motogarage tak hanya menjual barang-barang baru.

Yup, apparel bekas seperti helm, jaket, sepatu riding atau sarung tangan ikut dipajang di dalam toko.

Karena barang pre-loved yang dijual tersebut masih dalam kondisi 90 persen, sehingga pengunjung pasti sulit membedakan mana barang baru dan barang seken di RC Motogarage.

Sena Pradipta, selaku Social Media Marketing RC Motogarage Jakarta mengatakan, adanya apparel bekas layak pakai merupakan bisnis yang masuk divisi baru di RC Motogarage.

(Baca Juga: 4 Pilihan Helm yang Bikin Kamu Makin Stylish Saat Riding, Bisa Menaikkan Gengsi Juga Sob!)

"Jadi kami memang gak jual barang baru aja, barang bekas juga ada. Barang bekas ini masuk ke divisi baru kami, namanya RC Ex," kata Sena, Jumat (24/1/2020).

"Barang-barang bekas di toko ini kami sortir juga, jadi yang kondisinya hancur atau gak layak itu gak ada. Semuanya kebanyakan masih kayak baru, bahkan ada jaket yang gak pernah dipakai pemiliknya tapi tetap kami jual harga seken," jelasnya kepada GridOto.com.

Dengan kondisi like new, pembeli tentunya bisa mendapatkan barang dengan harga yang jauh lebih murah dibanding harga barunya.

Ilustrasi helm full face bekas di RC Motogarage
Ilustrasi helm full face bekas di RC Motogarage


"Perbandingan harganya tergantung kondisi sama barangnya. Misalnya helm Nolan harga barunya itu Rp 5 juta tapi kami jual Rp 4,5 juta dengan kondisi masih kayak baru," ucap Sena saat ditemui GridOto di toko yang berlokasi di Jalan Haji Nawi, Jakarta Selatan.

"Kebanyakan yang like a new semua itu jaket. Ini ada jaket Dainese yang harga barunya Rp 6 juta, tapi kami jual setengah harga dan kondisinya mulus gak ada minusnya. Beda dengan helm yang rata-rata pasti minusnya ada walaupun sedikit," ujar Sena lagi.

(Baca Juga: Berburu Apparel Riding ke Toko Outdoor Eiger, Yuk Intip Ada Apa Saja Koleksinya)

Bagi yang mau menjual apparel motor kesayangannya, RC Motogarage juga siap menerima dengan sistem jual beli atau titip jual.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa