Model Baru Meluncur, Harga Yamaha NMAX dan Honda BeAT Bekas Bisa Mengalami Penyesuaian

Harun Rasyid - Kamis, 23 Januari 2020 | 19:00 WIB
Honda BeAT dan Yanaha NMAX model lama di showroom Sukses Motor Ps. Rebo, Jakarta Timur
Honda BeAT dan Yanaha NMAX model lama di showroom Sukses Motor Ps. Rebo, Jakarta Timur

GridOto.com - Sejak akhir tahun 2019 dan pertengahan Januari ini, ada dua motor matik yang sedang digandrungi masyarakat, yaitu model terbaru Honda BeAT dan Yamaha NMAX.

Hadirnya All New Yamaha NMAX dan All New Honda BeAT cukup menarik perhatian masyarakat, berkat perubahan tampilan dan penambahan fitur terbaru.

Lalu apakah kemunculan All New NMAX dan All New BeAT membuat harga jual model lama dua motor pabrikan Jepang tersebut akan mengalami penyesuaian?

(Baca Juga: Disebut Banyak Peminat, Yamaha Masih Teruskan Produksi NMAX Lawas)

Rusman Dwi Ratno, Karyawan showroom motor bekas, Sukses Motor Pasar Rebo, Jakarta Timur mengatakan, Honda BeAT dan Yamaha NMAX masih menjadi favorit konsumen di dealernya.

"Kalau di Yamaha yang paling diminati sekarang itu NMAX, kalau di Honda BeAT jelas yang paling laris buat matik yang kelas 110 cc," jelas Rusman yang akrab disapa Omen, Kamis (23/1/2020).

Omen mengungkapkan munculnya Yamaha NMAX dan Honda BeAT model baru tidak mempengaruhi harga jual NMAX atau BeAT model lama.

"Meskipun ada gebrakan motor baru, gak pengaruh ke harga sekennya. Baik di Honda BeAT atau NMAX harganya tetap sama gak ada perubahan," jelas Omen kepada GridOto.com.

(Baca Juga: Honda All New BeAT Muncul dengan Mesin Baru, Ini Sejarah BeAT Sejak Awal Kemunculannya. Pakai Empat Mesin Berbeda Sob)

Sementara itu menurut Ahmad Saputra, selaku pemilik showroom motor bekas Berkah Motor di Depok, Jawa Barat, harga NMAX dan BeAT bisa saja turun.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa